timeline-mu dan aku




-Cold as ice... That's what you are to me
Siapa? Dia? Setidaknya masih ada aku...
 



-RT (dari sesekian acc) Cuek bukan berarti tak ada perhatian terhadapmu
Ah! Pasti dia kan yang kau maksud.


-Bosen  
Hey, tak tau-kah kau ada aku disini yang senantiasa akan menemanimu :)


-04.18
Se-dini ini kau masih men-tweet? Apakah kau tidak tidur? Belum tidur? Atau sedang solat malam?

-2 hari belom tidur.. Ciao
Benar-benar... Apa saja sih yang kau kerjakan???

-Home ☺
Hey, kau darimana saja?

-Hey girl, I think that I sawyour heart was empty, can I fill it up with my love?
"Yes... you can :)" haha. Aku tau kok, itu kan untuk-nya.

-----------

Kurang lebih begitulah keseharian-ku.
Mengecek timeline seseorang yang bahkan untuk kusapa saja malu.
Kapanpun, dimanapun aku membuka twitter. Tak pernah lupa akan kubuka selalu twitter-nya.
Kan ku-komentari, walau hanya dalam hati saja.
'Stalker'
mungkin nama kerennya. Nama keren untuk-ku. Haha.
Aku tak bercanda.

Hey, pemuda yang disana.

Bisakah kau lihat?
Beberapa postingan blog ini sudah ku-tuliskan namamu. Inisialmu.
Walau aku tau... kau menyukainya.
Walau aku tau... kau begitu menyukainya.
Dan, walaupun aku sudah tahu... kau takkan mungkin berpaling darinya.
Aku tetap menunggumu. Disini. Ya, menunggumu.

Aku akan terus update akan twittermu. Membuka timeline-mu.
Mencari hal-hal baru dan keunikan tentang dirimu.
Dan kembali akan ku-kumpulkan itu semua menjadi rangkaian gambar hasil printscreen di laptop yang ada dirumahku.
Dalam folder pribadi, yang khusus kubuat hanya untukmu.

Tak tau hingga kapan. Sampai kapan. Aku... mengecek timeline-mu.
Tapi, yang pasti... itu untuk saat ini.
Ya... untuk saat ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww