Selamat menempuh hidup baru

" yg setor hari ini telat jam brp? ^^"
" jam berapa aja. Hari ini share yang pernikahan. :)"
4 hours ago

Tadi emang udah niat 'masih' pengen banget ikutan #15harimenulisdiblog, jadi yaa mantengin TL-nya kak @elnaa_ dan @hurufkecil. Eh kak tomat-nya malah belum posting apa-apa. Yah, meslipun aku udah absen beberapa hari, tapi ingin sekali bertartisipasi hingga pengumuman penutupan *amin,
Daaaaan, setelah melihat tweet tadi. Oh! Senangnya hatiku turun panas demamku~ haha.
Seriusan, aku seneeeeeng-seneng-seneng se-seneng-senengnya orang seneng (lebay) :D
Oke, inilah tema 'pernikahan' masih di #15harimenulisdiblog. enjoy .

-----------


Di usia-mu yang sekarang... Pastilah kau anakku, akan menikah.

Aku tau saat ini akan tiba. 
Tapi maaf, aku tak bisa hadir.

Aku tau pasti kau sedang menangis. 
Tapi maaf aku tak bisa menghibur.

Aku tau kau takkan bisa tidur nyenyak malam ini. 
Tapi maaf aku tak bisa menyanyikan senandung tidur lagi untukmu.

Wahai yang tercinta,
Maafkanlah aku.
Yang tak bisa berbuat apa-apa hingga penghujung usia-nya.
Yang hanya mampu melukiskan perasaan dengan kata-kata dalam pesan singkat ini.

Wahai yang selalu kucinta,
Aku tau orang yang kau nikahi ini pastilah amat-sangat menyayangi-mu. Mengasihimu.
Tapi tak ada yang dapat melebihi kasihku padamu wahai makhluk di bumi yang paling kucinta, anakku.

Tak perlu kau perlihatkan gaun manis nan anggun untuk pernikahanmu itu padaku.
Melihatmu membaca surat ini dengan senyum pun sudah cukup.
Aku bisa melihatmu bahagia dari atas sana.

Selamat menempuh hidup baru.

*kecup sayang selamanya 
-Alm. Bunda

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww