Malam Minggu ?

"Apa yang harus ku buat dan ku perbuat?"

Jujur. Itulah kata hatiku.
Aku juga tak tahu kenapa dan mengapa tapi... sehubungan dengan tema hari ini yaitu #malamminggu aku... bingung.
Dan aku menyadari postingan ini memang tepat saat malam minggu.

Yah, tidak ada yang menarik akan sabtu malam-ku, atau yang biasa disebut malam minggu.
Bagi setiap pasangan, mungkin itulah malam dimana 'surga'-nya mereka.
Jangankan pasangan. Untuk pelajar maupun pekerja kantoran pun akan merasa malam itulah 'surga' mereka.

Kenapa?

Karena di malam itulah mereka bisa bersantai hingga hari esoknya.
Karena hari esoknya adalah hari libur nasional.
Yeah! Itulah 'sesuatu'. Mungkin.

Kembali lagi ke... malam minggu-ku.
Sama sekali tak ada yang menarik.
Kecuali.... ketika sedang berkumpul dengan keluarga :)

Bukan karena aku tak pernah berpacaran. Bukan karena aku pernah merasakan malam minggu yang kelabu. Benar-benar bukan karena itu.
Hanya saja, memang selama mempunyai pasangan aku ini tak pernah... sama sekali... merayakan... yang namanya malam minggu.
Dan aku akan lebih senang untuk merayakan malam minggu-ku dengan bermain. Haha.

Kekanak-kanakan?

Memang begitulah aku.

Dan itulah sedikit curahan hatiku akan malam minggu.
Tak tau apakah ini pantas untuk di posting, tapi.... yah... inilah aku, blog-ku, dan malam minggu-ku :)


Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww