Today is FREE !




Hariini keluargaku pada pergi. Papiku kerja, Mamiku pergi kerumah temennya, Budeku sama Masfian pergi ke Bekasi, Keluarga Om Dayat pergi ke potlot atau kemana aku juga kurangtau deh hehe. Nah, dirumah jadi tinggal aku,fira,dito dan eyangku.

Huwaaaaaah, it’s FREE DAY ! hahahaha
Aku jadi bebas deh pake computer + laptop sepuasnya *untung aja laptop gak dibawa hehe..

Aaaaaaaaaa, rumah kosong dari jam 11.30pm. Ow, hal pertama yg aku lakukan adalah… nyuci -_-
Karna sekarang lg musim hujan, jadi kalo jemur baju harus pagi atau gak siang sebelum jam 1. Pasti kalo udah lewat jam 1 bakal ujan deres. Ehhh…ternyata bener! Pas jam 1 ujan deres banget! Hahahaha, untung aku udah selesai nyuci + jemurnya.
Jadi…. Selesai nyuci, aku ngeberesin kamarku dulu biar jd ‘agak’ lebih rapi aja hehe. Selesai beresin kamar, aku sadar sekarang udah jam 2pm *kayak nama grup penyanyi (?) haha.
Okeeee, what’s the next? The next is… time for reading manga online ! hohohoho I  manga so much, ehehe.

The best manga today is…
1.      “Bokutachi no tabi” 3 chapter – Sakai Mayu
2.      “Houkago Kiss” 4 Chapter – Shiba Nana and…
3.      “Ouji Romantica” 4 Chapter – Shiba Nana

Ohowwww…. Read this manga too, please..
So, we can share each other ehehe…




Selesai dari baca manga online, aku ngebantuin eyangku di dapur sebentar. Terus aku lanjut lagi nge-browsing buat ngupdate blog. Ahahahaha…
Pas jam 7.30pm Papiku pulang.
Jam 7.45 Bude dan Masfian yg pulang. Ehh, mereka bawa oleh-oleh : Migoreng.. ASIK !  
Now, time to eaaaaaaaatt ! Itadakimasu, bismillahirahmanirrahim….. Am! Mmmh yummy….
Want to taste it? Just buy it, ehehe.

Now, time me to reading manga again *maybe* or playing “Fatal Frame” ? or… watch DVD ? or again playing “The Sims 2” in my computer? Ohhh, I’m confused -_-
But, the first.. I want to telling my story today, so thanks for reading ^^
Hahaha, see you in the next story



~~~~ I ♥ you all ~~~~

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww