When i'm alone part 2

Lumayan lama juga aku nungguin nasigorengnya dateng, sambil menunggu aku baca buku yg tadi aku bawa dari rumah. Dan 15menit kemudian baru deh dateng tuh nasigoreng. Haaaaa, lapaaaaar sekali. Selamat makan! Itadakimasu! Bismillahirrahmannirrahim… Am! Aku mulai suapan pertama, hm… enak! Suapan kedua, suapan ketiga, eh pas suapan keempat telponku bunyi. Kuangkat tanpa melihat dari siapa *kan lg enak2 makan. “Halo” kataku. “Halo, mba km dimana?” kata suara disebrang sana dan kutau itu suara mamiku.

“Di solaria” kataku sambil menyuap makannya lg. “Sama siapa?” “Sendiri” kataku sambil mengunyah. “Mami udah keluar dari hypermarket, sekarang lg di gramedia. Nanti nyusul ya mba” katanya. “Iya” jawabku singkat. “Berapa lama lagi km makannya?” “5menit lagi kali atau 10menit.. gatau deh” jawabku sambil menelan makanannya. “Yaudah mami tunggu di gramedia, kan katanya km mau beli buku” katanya lagi. “Hm. Iyaiya, yaudah ya. Assalamualaikum” kataku. “Waalaikumsalam” dan “klik” telfon kututup dan aku melanjutkan lg makanku. Hm… 4menit berlalu dan aku sudah tinggal sesuap lagi maka makanku habis. Am! Ini dia suapan terakhir dan.. I’m done! Alhamdulillah.. aku mengambil nafas sebentar sambil melihat di sekeliling lagi. Dan lalu aku pun keluar dari solaria. Aku keluar dan menuju escalator untuk turun ke gramedia di lantai 3. Saat masuk gramedia aku menitipkan tasku terlebih dahulu, dan masuk. Langsung aku ke bagian komik-komik dan aku langsung ketemu sama adikku si fira dan dito jg farhan yg lagi lari-lari *si firanya lg baca komik gak lari-lari juga.
Eh, pas aku kearah fira mau nanya dial g mau beli komik apa. Sekilas aku ngeliat orang yg kayaknya pernah aku liat sebelumnya. Apa orang yg tadi makan juga di solaria ya? Ah bukan kok. Aku sengaja agak deket sama itu orang, biar bisa tau mungkin pernah ngeliat dimana gitu. Pas lg ngeliat mukanya aku agak ‘ngeh’ pernah ngeliat mukanya sama jaketnya di facebook (?) Aku inget-inget lagi, siapa ya nama facebooknya. Hmm… ah! Muhammad Alvin Heikal, nah itu kan temennya nasya *nasya=sepupuku*
Ohh, ternyata temennya nasya toh. Pantes kok kayaknya pernah ngeliat.. Bukan cuma di fb aja, tapi ketemu langsung jg pernah karna aku pernah main ke sekolahnya nasya hehe. Hm, sekarang aku bingung antara mau nyapa atau enggak. Karna rasanya malu juga :p kalo ternyata misalnya dia gak kenal gimana? Hahahaha. Ah gaboleh gitu ah, aku harus nyapa-lah. Namanya jg udah kenal, kan sering chatting-an ini *waktu itu sih* yaudah aku beraniin diri aja lah buat nyapa dia. Tapi.. sebelumnya aku ke mamiku sama tante ike dulu untuk tau mereka beli buku apa. Terus mamiku nanya, “km mau buku referensi yang mana? Yg ini atau ig itu?” tanyanya. “Hm, yg mana ajalah” jawabku. Terus aku langsung kearah si Alvin itu, dan nepuk bahunya. “Hey, mmm sori mau nanya. Ini Alvin temennya Nasya bukan ya?” tanyaku agak gugup jg takut salah orang, apalagi saat itu aku hampir salah ucap pengen ngomong “Jeva” *temennya nasya juga yg jg adek2anku* haha. “Hm, iya” katanya singkat. “Oh, kenalin sarah. Tau kan?” tanyaku sambil member tangan untuk salaman. “Hm iya” katanya lg singkat sambil membalas jabatan tanganku. “Huff… untung gak salah orang” kataku dalam hati. “Hm, sendiri aja kesini?” tanyaku lg. “iya” katanya sambil ngangguk. “ohh… kalo gitu duluan yaa” kataku padanya dan akupun langsung berlalu. Hahahaha, untung gak salah orang J karna ini pertama kalinya aku menyapa orang duluan *maksudku orang yg aku kenal tapi gak begitu deket, yah semacam gitu lah. Jadi ada rasa agak-agak malu gimanaaa gitu. Haha buat pengalamanlah. Kalo gak sekarang? Kapan lagi? Hehe…

>>>>>> to be continued... (again)

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 3:00 AM

    hehe dasar unyu2..lucu bgt yaa km :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww