When i'm alone part 3 (last)



Yaudah, aku langsung kearah mamiku lagi. Hm setidaknya makan sendirian di solaria dan menyapa orang hariini sedikit menghilangkan rasa bête-ku lah J
Mamiku lagi-lagi menanyakan aku butuh referensi yg mana, karna ia takut salah memilih. Lagipula kan aku yg akan pake buku itu bukan dia, jd aku memilih buku yg satu dari 2pilihan. Dan kamipun berjalan kearah kasir. Tapi aku keluar duluan untuk mengambil tasku di penitipan barang. Nah, pas aku lg ngambil tas aku ngeliat seseorang lg yg rasanya aku kenal. Kali ini cewek, dan orangnya lebih tua dariku. Dia lagi ngobrol sama seorang cowok gitu. Aku perhatikan terus, tp gak aku dekatin karna dia berada di dalam gramednya sedangkan aku sudah di luar gramed. Kukira dia ngobrol sama pacarnya, tapi rasanya bukan. Karna kalo ngomong sama pacaranya gak mungkin dalam posisi yg formal banget kayak abis ketemu gak sengaja. 

Ah iya! Mungkin ini orang ketemu sama temennya gak sengaja terus jd ngobrol deh. Haha, aku sekarang tau cewek itu siapa. Dia kakaknya temenku, hehe. Aku tau karna aku pernah main kerumah temenku itu dan kenalan sama kakaknya. Oh yaudahlah. Pas aku mau udahan ngeliatnya, pas banget dia jg selesai ngobrol sama temen cowoknya itu dan jalan kearah kasir yg di sebelah sana-nya lagi. Dia kearah kasir tp masih ngantri dan dia berdiri di samping cowok yg rambutnya agak gondrong gitu. Loh? Kok kayak temenku itu ya? Namanya nandika. Eh tapi bukan deh, soalnya cowok yg ini lebih tinggi dari kakaknya nandika itu. Dan setauku, nandika gak lebih tinggi dari kakaknya yg cewek. Dan yg aku tau juga nandika punya 2kakak, yg satu cewek dan yg satu lg cowok. Nah.. yg cowok ini aku belum pernah liat. Ohh.. mungkin ini kakaknya yg cowok kali. Soalnya style rambutnya mirip sama adeknya sih, haha J
Yayaya…. Eh ternyata mamiku udah selesai transaksinya. “Kamu mau kemana lg abis ini mba?” tanya mamiku padaku. “Gatau..eh..ke toko sepatu dulu mam” kataku. “dimana?” “di lantai bawah lg mam, di kidzwarehouse sport” kataku menjelaskan. “Yaudah ayo kesana” kata mamiku mengajak yang lain. Kami pun bersama-sama ke lantai 2 dimana kidzware house sports berada J
Sesampainya di kidzwarehouse, aku langsung mencari-cari sepatu yg berwarna putih. Hm..hm.. banyak sekali pilihannya. Ada yg mereknya ‘Rebook’ ‘Adidas’ ‘Diadora’ ‘Nike’ ‘Puma’ dan masih banyak lagi deh… *gak hapal -_-
Sebenernya, aku naksir banget tuh sama sepatu merek ‘Rebook’ yg warna putih. Tapi.. keperluanku saat ini kan beli sepatu yg hanya dipakai untuk jalan-jalan saja. Bukan untuk olahraga. Jadi, pilihanku tertuju ke sepatu merek ‘Diadora’. Sebenarnya sih sepatu yg aku beli ini bisa juga dipakai untuk olahraga hehe :p
Aku membeli sepatu diadora yg berwarna hijau dan putih. Oh I like it so much ! Akhirnyaaaa, aku punya sepatu baru jugaaaaa… *padahal sebulan yg lalu baru beli sepatu, hehe :p
Bukannya boros atau apa, tapi emang sepatu kaliini sangatsangat diperlukan !
Waaaaah, akhirnyaaaa… selesai juga jalan-jalan di penvilnya J
It’s time to go home now ! Aku,mami,ditto dan fira harus berpisah dengan tante Ike dan farhan. “Salam buat Tiara ya, tante J” kataku diakhir salam. “Iya nanti disalamin” kata tante ike. Dan kamipun pulang kerumah masing-masing.
Waaaaah, hariini semua perasaan bercampur aduk…
Ada rasa kesal, marah, senang, malu, dan bangga ! *gatau kenapa mesti bangga coba? Hahaha…
Biarin ah, biar seneng :p
Okay, selesai ceritaku kaliini. Thanks for reading it, please leave a comment J

>>>>> The End <<<<< 

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:57 AM

    oh ini yaaa sptu km yg ada 2 itu hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww