When i'm alone part 1

Hari itu *gatau tepatnya kapan* aku pergi ke ‘Pejaten Village’ atau Penvill.
Aku gatau gimana aku datang, tapi ketika aku sadar aku sudah berdiri di depan pintu masuk dan pak satpamnya menyapa “Selamat sore, dek” *tentunya aku tidak terbang atau semacamnya -_-
Aku tau ini bukan mimpi, dan lalu aku bales bilang “Selamat sore” kepadanya lalu masuk.
Ketika aku masuk, aku melihat ada ‘Sour Sally’ di sebelah kanan dan ‘Toko Olahraga Adidas’ di sebelah kiri.
Karena aku gatau apa yang bakal aku lakukan, jadi aku pergi menuju ‘Hypermarket’ di lantai dasar untuk membeli beberapa cemilan dan minum.
Aku membeli snack chitato, coklat silverqueen, dan satu botol freshtea rasa apel.
Pas aku mau ke kasir, aku ngerasa tadi ngeliat adekku yg cowok lagi lari-lari di lorong untuk mainan dan boneka. Aku penasaran untuk tau, itu adekku beneran atau hanya perasaan aja. Jadi aku telusuri lorong untuk mainan dan boneka itu, dan benar saja. Pas aku lg di ujung lorong, aku ketemu sama adikku yg cowok itu dan satu temannya. “Wah, mbasarah? Kenapa mbasarah disini?” tanyanya bingung. “Lah kamu jg ngapain disini? Sama farhan pula??” aku bales nanya *farhan=nama temennya. Karna tadi pagi, adikku yg cowok itu pergi sama mamiku dan adikku yg cewe. Aku gaikut karna lg bete sama ortu, dan karna itu aku pergi sendiri ke penvil -_-
“Dito lagi mau beli mobil hotweels, terus mami jg sekalian mau beli makanan. Mbasarah ngapain?” tanyanya lagi. “Mbasarah bete dirumah terus pergi aja kesini -_-“ jawabku. Dia diam sesaat, lalu bertanya lg “Mbasar udah ketemu mami sama mbafira sama bu ike, belom?” *mbafira=nama adikku yg cewek, bu ike=mamanya farhan. “Belom, emang ada disini jg?” tanyaku. “Iya, tuh disitu tuh (sambil menunjuk ke arah tempat sayur2-an)” katanya. “Oh oke” jawabku malas2-an tapi sambil berjalan ke arah mamiku dan tante ike yg sedang memilih2 sayuran. “Mam
” kataku sambil menepuk bahu mamiku. “Loh? Sarah?? Kok disini?” tanyanya agak kaget. “Iya, lg jalan2” jawabku seenaknya lalu salim pada mamiku. “Aduh kamu kok gak bilang sih mau kesini
, kan bisa telpon” katanya sambil memelukku. “Uhh..Iyaiya.. Lagi gapunya pulsa telpon jd gabisa ngasih tau -_-“ kataku, sambil berusaha melepas pelukannya. Bukan karna malu, tp karna masih ada rasa bete aja -_-
“Wah sarah, kebetulan ketemu disini” kata tante ike. “Iya tante. Sama siapa aja kesininya?” tanyaku sambil salim padanya. “Sama farhan aja, tadi ketemu mamimu disini jadi belanja bareng deh” katanya. “Ohh.. tiaranya gaikut, tante?” tanyaku menanyakan anaknya yg pertama yg juga adek kelasku di homeschooling. “Wah, gamau dianya. Coba tau kalo ada kak sarahnya kesini, pasti dia tadi ikut jg. Haha” katanya lg. “Ohhaha, ini jg perginya dadakan” kataku.
“Kamu beli apa sar?” tanya mamiku tiba2, mungkin ia melihat aku membawa beberapa makanan di tanganku. “Cuma beli ini, chitato, coklat sama freshtea” jawabku. “Belum bayar kan? Gabung aja sama barang mami” katanya sambil menunjukkan trollynya. Aku pikir2 gapapa jg lah digabung, hemat uang sedikit, ehe J “Yaudah, inget nanti dipisahin ya mam. Biar gak diambil dito” kataku mengingatkan. “Iya... kamu kesini sama siapa?” tanyanya. “Hm sendiri lah -_-“ jawabku malas. “Loh, kok gak sama temen km tuh. Siapa namanya yg kemaren km bilang?” “Gatau deh, dianya belum pulang sekolah tadi -_-“ jawabku “Ohhh... kamu udah makan, sayang?” tanyanya. “Uhh, belom” *sumpah ya, saat itu lg males banget jawab pertanyaan dari ortu -_- “Mau makan apa?” tanyanya lg. “Nanti ajalah gampang, ada AW ini kan -_-“ “Mau beli apa di AW?” “Apaan aja boleh -_- yaudahlah aku mau makan dulu. Titip barangku loh ya. mam” kataku sekenanya (lagi). “Kamu sendiri?” tanyanya lagi dan lagi. “Yaiyalah, masa mau berlimaaaaa” *aku tau ini gak sopan tp namanya jg lg sebel.
“Mami temenin deh ya” “Gausah, bisa sendiri” sambil berlalu keluar dari hypermarket *tapi gatau mau kemana.
Pas udah keluar dari hypermarket, aku sempet ngeliat ke AW sebentar. Aku liatin menunya dulu, tp gaada yg menarik. Jadinya aku jalan aja terus, ke arah kamar mandi. Aku ke kamar mandi dulu, ngacaan doang padahal. Terus jalan lagi, eh ada yg jual teh. Yaudah aku beli aja tuh, haus sih. Abis dari beli teh, aku langsung naik ke lantai 4. Mampir dulu ke XXI-nya. Ngeliat-liat film apa aja yg lagi main disana, tanpa ada tujuan yg jelas aku keluar lagi. Dan dari posisi di luar XXI aku ngeliat di sebrangnya ada SOLARIA. Yaudah aku jalan aja ke solaria. Eh ternyata lg gak rame-rame banget tuh, yaudah aku masuk deh. Langsung aja aku duduk pas liat ada bangku yg kosong. Sekitar 5menit aku duduk disitu baru deh pelayannya nyamperin nanya mau mesen apa. Aku cuma mesen nasi goreng aja. Minumnya? aku bilang, nanti aja. Karna.. inget kan? Aku tadi udah beli teh di lantai bawah, dan sampai sekarang tehnya aja belum abis hehe. Terus mba pelayannya pergi sebentar, terus balik lagi bawa bon sama nomor meja. Jumlah semuanya Rp 20,500,- aku bayar pake 30ribuan *kalo gasalah. Terus dia pergi lagi, semenit kemudian dia bawa kembalian lagi sambil bilang “Silahkan tunggu pesanannya” “Oke” kataku.
Sambil nunggu, aku ngeliat-liat sekeliling solaria. Ada banyak banget pasangan *cewekcowok pastinya. Ada kali sebagian pengunjung di solaria itu berpasangan semua, tp ada juga yg ber3 atau ber5. Dan aku.. satu-satunya pengunjung yg sendirian. Uh, menyedihkan -_- haha. Tapi aku jg gak berharap kalo aku kesini sama cowok sih. Lagian aku jg belum pernah makan berdua doing sama cowok, hahaha *gaakan diizinin ortu L

>>>>> to be continued......

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 3:05 AM

    oia ak bingung knpa km nulis when i am lone part 1,2 and 3..ak bingung..mdh2an km baca koment ku yaaa:(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww