Wanna Eat The Crepes with Icecream !

Suatu hari, aku dan adikku dito lagi pengen beli crepes-nya "D'Crepes" di Plaza Kalibata. Aku pengen beli yg crepe eskrim, kalo dito crepe coklat pisang. Pas kita udah mesen, yg pesenennya dito sih ada ehh... yg aku pesen malah gaada L huhu. Eskrimnya kosong, kata orangnya begitu -_-
Uhhh...
terpaksa, aku beli crepe yg coklat keju aja lah. gapapa daripada gak sama sekali..
Eh pas aku bayar, ternyata masih ada kembaliannya. 7ribu, uhuw ! Aku mikir, di Plaza Kalibata yg jual eskrim dimana ya? pikiran pertamaku tertuju ke "Giant" tapi aku cari yang lain. Hm, ada "Baskin Robbin" hm yg lain yg lainnya.... Aha! Kan ada "McDonalds" ehehehe.
Akhirnya aku milih ke "McDonalds" aja deh. aku beli eskrim "Sunday" terus aku campur deh sama crepe coklat keju-ku. Hmmmmmm..... It's YUMMY, you know? hahahahaha.


That day i was very happy, because that day i just wanna eat crepes icecream !


It's the picture at that day, check this out....


Time to eat !
The crepes and a icecream
It's the crepes with icecream now!

Comments

  1. pecinta es krim yg lucunya ketika kita makan es krim ber3 km ngeliatin aja nak kecil yg lg ultah mata km tertuju kesana, ak blng aja km mau rayain sprti itu..hehe lucu bgt deh:P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww