Studying at EO'aq class modelling !

Hariini hari Minggu, hari dimana aku harus belajar kelas model di kelas EO'aq. Tepatnya di daerah situ gintung, bintaro. Aku berangkat dari rumah jam 9 kurang, sedangkan kelas dimulai jam setengah 10. Perjalanan hariini memakan waktu setengah jam lebih. Jadi, aku agak telat hehe :p
Ketika aku sampai disana, kelas sudah dimulai dengan saling berinteraksi. Oh, ternyata belum 'sangat-sangat' dimulai...
Aku mengambil bangkuku lalu duduk disamping temanku dan berkata "Hai" haha J. Tante Mila adalah guru model kami, dia yg mengajari kami bagaimana cara menjadi model yg baik-mc dan presenter yg benar-juga bagaimana menjadi penyanyi. Bisa dibilang dia itu 'Multitalente', jadi dia guru 'Multitante' kami dan dia mengajari kami bagaimana agar bisa menguasai semua bidang supaya menjadi seorang 'Entertainer Multitalente' dan tidak hanya satu bidang yg kami kuasai.
Aku satu-satunya murid yg berumur 14tahun dan paling tua -_-

Temanteman yg lainnya masih berumur antara 5 s/ 10tahun. Namun, hariini kita kedatangan teman baru yg belajar di kelas ini yg statusnya masih sepupuku haha. Namanya Elga, dia berumur 11tahun. Dan dia belajar di bagian presenter, sedangkan aku di bagian mc. Teman-teman yg lain kebanyakan lebih serius mendalami kelas model dan menyanyi. Ada Narulita, Salsa, Angie, Shirley, Elvina, Aqila, Dita, Linus, Lutfi, Divo, Andre, Elga, dan aku di kelas hariini. Narulita dan Salsa jago menari, tapi mereka jg tetap masuk kelas model. Shirley dan Elvina jago bernyanyi, tapi mereka jg ada di kelas model. Sedangkan Aqila dan yg lainnya *terkecuali aku* lebih mendalami kelas modelling.
Hariini kami belajar tentang bagaimana kami tampil nanti di 'Kontes Innofashion' di Mall Artha Gading minggu depan. Kontes innofashion itu adalah kontes busana dan aksesoris yg memakai bahan daur ulang yg telah di kreasikan dan di kreatifkan masing-masing.
Pelajaran selesai pada saat jam makan siang. Yaitu sekitar jam 12 siang-lah. Kita makan bersama di restauran keluarga 'Dinorino'. Hm, senang sekali bisa belajar kelas model dan apapun yg kita suka di bidang entertain. Di lain waktu, tante Mila akan mengajariku cara berakting karna dia akan mengajakku untuk syuting dan juga aku dan teman-teman akan membuat album lagu kami loh J
Di album kami nanti akan berisi lagu-lagu ciptaan dari tante Mila sendiri. Waahh, ia memang sangat multilante ya, hehe.

This is picture, when i'm studying today. Check this out !

Comments

  1. makasi sarah ...halo perkenalkan nama saya mila saya mempunyai eo anak-anak nama eo saya eo'aq oh ya selain punya eo sy juga punya class model service oke penyaluran pasti...ayoo adik-adik menjadi anak 'active,creative & berprestasi gabung di facebook mila eo'aq atau email; mila.organizer@gmail.com semua aktivitas ada di facebook mila 021 961-088-19 /021335-214 39/hp 0816-147-98-47....salam maniz by mila eo'aq

    ReplyDelete
  2. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:50 AM

    dari eo pertama kali ak kenal km dan pertama kali ak melihat km..wktu ak melihat km itu wanita yg hebat krna ak melihat km plng tua di eo itu tp km smngt sekali belajarnya itu pertama kali ak melihat km mulai perasaan yg berbeda.tiba2 knpa yaa..yah dari situlah ak mulai penasaran sm km dan ingn mengenal lebih jauh dan mngkin lebih lama tp............

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww