Manga manga manga ♥

Hey hey hey hey heeeeeeeeeeeeyyyy.....
Kalian pasti pada tau manga kan??? -gajuga -_- *orang gajelas bin rese nih yg jawab kayak gini !
Yah mungkin ada yg tau ada jg yg gatau, itu normal :)
Mungkin kalian mau tau kenapa nama judul postingan kali ini "Manga manga manga ♥" 
Ehehe itu karenaaaaa.... sekarang aku jadi salahsatu penggemar manga ! ow ow ow ow :p
Entah sejak kapan atau bagaimana atau dengan cara apa, yg pasti semenjak hari itu aku jadi sukaaaa suka suka suka sukaaaa BANGET sama MANGA :)
OMG ! Agak aneh mungkin, apalagi kalo inget duluuuuu *gak dulu-dulu banget sih -_-* aku tuh paling GASUKA sama yg namanya MANGA !
Mau tau kenapa?

Karenaaaaaa.... adikku dulu itu suka banget yg namanya baca manga online = komik online.
Sampe-sampe dia jd terlalu ter-OBSESI sama yg namanya KOMIK ataupun ANIME yg bagiku cuman hal yg gapenting di dunia ini -_- 
Aku gak muna sih kalo aku jg suka manga atau komik, tapi gasampe se-LEBAY adekku itu jg.
Dia tuh jadi susah banget kalo disuruh-suruh *disini maksudku disuruh ortu loh bukan disuruh aku*
Nah, semenjak itu aku jd suka ngeledekkin dia kalo lg baca manga online -_- *parahnya
Yah gitu deh.. tapi beberapa minggu kemudian dia mulai berhenti baca manga online ataupun nonton video anime-anime gajelas itu -_-
BAGUSLAH! tapi... sebagai gantinya dia sekarang jd suka baca FANFIC (what's that?)
yah pokoknya gitu deh, yg intinya tetep aja suka sama anime-anime gitu -_-


Sudahlah biarkan saja dia dengan dunianya..
Nah.. pas dia udah mulai gasuka lg sama yg namanya manga online *meskipun sesekali sih dia masih baca juga* gantinya jd aku deh yg suka ! hahahaha aneh yak :p
Tapi gak semaniak dia sih, aku mah bacanya normal-normal aja.
Kalo lg mood pengen baca ya aku bacaa... tapi kalo gak yaa gak bacalah hehe..
Seingetku tuh yaa, aku mulai suka baca manga online sejaaaaak... hmm, bulan puasa deh 1431 H *kayaknya*
Eh... apa sebulan sebelum puasa gitu (?) hm... gatau ah, pokoknya baru tahun ini aku mulai suka baca manga online -_- hahaha...


Nah, buat temen-temen yg suka baca manga online juga. Boleh dong kita saling sharing :)
Sekedar cerita, manga apa yg kamu suka? gimana ceritanya? apa yg km suka dari itu? yah semacam itu deh..
Heheeeee, okeh ? Still keep reading manga, okay :D


----Sarah----

Comments

  1. well, saya iseng2 search google blog dan mengetikkan kata kunci 'manga' , rupanya ada blog yg sperti ini,

    IMHO, manga/anime sebenarnya adalah semacam hiburan, ya memang terkesan childish tp kalau diliat dari segi cerita, manga itu sangat bervariasi genrenya, ada yg utk anak-anak sampai dewasa, laki2 sampai cewek, jd semua umur bisa menikmati manga/anime,

    analoginya begini, apakah km suka melihat film2 action, drama atau yg lainnya, atau baca2 novel2 populer, coba liat bagaimana ceritanya, tokoh2nya,

    dalam manga dan anime sendiri, hal tsb sebenarnya tentang konsep film dan bacaan2 lainnya, hanya saja, penggambaran karakter dalam animasi saja yg membedakan antara manga/anime dengan film2 real, dalam anime/manga karakter digambarkan melalui animasi 2D sedangkan film2/novel dalam bentuk 3D atau dunia nyata,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww