It's my yupi !

Hahahahahaha.... hariini aku makan yupi dong~ *bangga amat yak :p


Aku makan yupi yg bukan sembarang yupi dong ! Bukan yupi yg biasa kita beli di warung yg 500 dapet 3.
Padahal cepe aja dapet 1, ckck. Harga naiksegitu tingginya -_- haha gapentinglah itu..
Sekarang yg penting adalah, melihat bagaimana aku makan permen yupi yg aku beli tadi di sebuah supermarket.
Nama supermarketnya adalah tiiittt ->> gapenting banget ya, kalo gamau dikasih tau gausah pake sok-sok di sensor dong -_- hahaaaa :p
Kenapa aku makan yupi yg tidak biasa? karna adikku si dito yg milihin, haha.
Yupinya sih pasti udah pada tau laaah~
Yang bentuk yupinya kayak gigi vampire itu loh *wkwk* atau yg gigi sama lidah *wkwkwk* atau yg bibir senyum warna-warni pula (?) *wkwkwkwkwkwk* aneh agaknya -_-
tapiiiiiii............ rasanya ITU ENAK BANGET LOH ! *promosigakdibayar* wkwk
Sumpah deh, yg namanya yupi sih emang sama aja. Tapi ini karna bentuk yupinya lebih gede *yaiyalah secara bentuknya aja gigi vampire* haha yaaa jadi rasanya lebih gede jg dong enaknya :D

Sebelum makan yupinya, aku gaya-gaya dulu dong sama permennya, difoto lagii :) *ini sangat jorok dan tidak patut ditiru* wkwk
Papiku aja gamau nyoba yupinya, katanya : "Ih..kayak makan gigi vampire aja" wkwk padahal rasanya enak tuh, ckck.
Mau lihat gimana cara aku makannya ??? check it out ! *jangan merasa heran-aneh-jijik-apalagi takut* wkwk
Heeee... I'm vampire!
Weeee....
Lihat bibirku ini.. Seksi kan? wkwk






Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww