2018, "Ore"

Pertemuan pertama menurutku agak berkesan, karena ternyata nan-jauh disana....aku ada dalam pikiran seseorang.
Tiba-tiba rasanya aku seperti terbawa perasaan alias BAPER.
Kami tidak ber-selfie, karena aku tidak terlalu fans perawakannya juga. Lagipula dia juga teman online.

Chat ucapan terima kasih pun dikirimkannya, dan jg ucapan selamat istirahat. Tidak ada kesan dia mengistimewakan pertemuan kita di hari itu. Akupun begitu.
"Datar sekali...." pikirku menanggapi pesannya.
-Kakak rame di chat, aslinya banyak diem ya. Aku jd ngomong terus deh.
ketikku.
-Iya gapapa, justru kita jadi nyambung. Kamu jangan ikut diem juga. hehe.
Nanti aku yang traktir kamu ya, ngebayar makan hari ini.
Kira-kira begitu balasnya.

-----

Seorang IT lainnya dari aplikasi ini, dan juga teman geng jejepangan mengajakku bertemu.
Aku semakin berani untuk bertemu orang asing lagi..... ternyata tidak seburuk itu.
Dengan modal bismillah dan sdh pegang data lengkapnya *halah sok stalk
Aku memantapkan diri bertemu dengannya di KFC Lenteng, sepulang aku bekerja. Dan kebetulan hari itu, aku selesai meeting di Pasar minggu jam 17.30.

Kakak IT yang ini, sebut saja "Ore". Si kak ore ini, berkacamata. Kuperkirakan dari fotonya dia tinggi, dan karna dia org IT mungkin dia akan sama kaku nya dengan kakak kemarin.
Aku bertemu bukan untuk flirting ya, aku hanya ingin membahas ajakannya untuk lebih mendalami grup jejepangan. Dia bahkan jg ingin mengajak temannya 1 lagi.
Kak ore baru pulang kerja jam 17, dari bilangan Kuningan. Jarak tempuhnya sejam. jadi kita sepakat bertemu di jam 18.
Aku sempat bermagriban dulu, dan selesainya... Aku yang baru saja antri, dikejutkan dengan pesan singkat :
-aku sampai, td baru mampir solat. Kamu dimana ? tanyanya.
-aku masih antri kak, tunggu ya. duduknya mau dimana ? balasku.
-aku cari yang ada colokan ya, aku pake ransel hitam dan jaket hitam. katanya lagi
-Ohh oke, nnti aku coba liat. aku yg pake kerudung krem, baju putih. jawabku

beberapa detik kemudian, ada yang menepuk dan menyapaku. Aku masih dalam antrian.
"Hey, aku duduk disitu ya" Sambil menunjuk tangannya ke arah jendela, bersebelahan dengan kasir.
Aku kagettttttt, tapi tetep cool. "Eh iya kak, mau pesen apa? biar sekalian ?" tawarku
"Aku nanti aja, setelah kamu" lalu dia pun berlalu.
huff... aku kaget karena.... kenapa dia tinggi banget ya.

----

Aku memesan kfc paket burger dari chaki kids meal. Favoritku.
Sempat ragu sih, ketemu orang asing dan aku beli paket yang dapat mainan. tapi edisi kali itu, Doraemon. Aku pun ambil yang hadiahnya Doraemon & pintu ajaibnya.

Alhamdulillah..... mainan ini bukannya buat aku dikucilkan, tapi malah jadi percakapan yang seru. Aku lihat, kakak Ore ini tidak terlalu kaku. tapi juga tidak terlalu ramah.
Tapi SANGAT NGEMONG. gimana ya, aku ngerasa jadi adek / muridnya kalo ngobrol sama dia.

Kita ngobrol dengan laptopnya yang dibuka untuk memperlihatkan video-video festival jepang yang dia dan rekan grupnya pernah liput.
Sambil menunggu 1 temannya lagi untuk datang.

Singkatnya, setelah temannya datang. Justru aku kaget krn temannya yg ini justru terlihat lebih grogi dibanding si Kak Ore. padahal aku & temannya gak kenal samasekaliiii, hehe.
Sebelum pulang, waktu sudah menunjukkan jam 20. Besok masih hari kerja. Kami bertukar kontak Whatsapp karena dia akan undang aku ke grupnya yg hanya ber3. Sbenrnya kalau berkumpul bisa ber4, karna temannya yg 1 sudah menikah & sering ajak pasangannya.

Kak ore & temannya bertanya, kapan lagi bisa ajak aku ketemu dan ngobrolin perihal misi festival selanjutnya yg akan diliput. aku bilang pekan depan aku sedang di Bali jd blm bs lihat waktu lagi.

Mereka pun bilang aku sangat sibuk karna akan stay lama di luarkota.
Hahahahaha. Aku bilang "mohon supportnya ya, krn ini kantor baru jd aku harus adaptasi lagi"

Seperti kebanyakan orang jepang yang ramah. Sepertinya dari grup ini, mereka menularkannya padaku.
Chaoo (bersambung)

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww