kucing lagi kawin (?)

Yaaa.... inilah peristiwa fantastic nan agung yg aku lihat kemarin *norak*
Sebenarnya sih tadi aku ingin menamakannya "kucing sedang bercinta" tapi dari judulnya agak² gak enak didengar. jadi aku decided untuk memilih judul "kucing lagi kawin (?)"
kenapa pake tanda tanya di dalam kurung? karenaaa.... yaaa.... aku pengen aja. hehe. mau liat penampakannya. berikut ini, silahkan :

 setelah selesai, sepertinya mereka melakukan chit-chat dalam bahasa mereka sendiri-_- who knows?



tapi yaa... keanehan yg terjadi disini adalah...
1. si kucing pengantin tidak memakai baju pengantin selayaknya pernikahan/perkawinan yg terjadi (hng...)
2. si pengantin wanita itu yg mana dan yg pria yg mana? tak terlihat perbedaan antara keduanya-_-
3. si pengantin terlihat tidak seperti sedang mengikrarkan janji suci, tapi malahan terlihat seperti sedang....yagitu-_- wkwk
yg ke4. kedua pengantin ini samasekali tidak menunjukkan ekspresi apapun, dan...
yg ke5. apa mereka gapunya malu yaa, melakukan 'itu' di depan umum! -_- (namanya jg kucing) *sarahngerror*

harusnya yaa, aku video-in... tapi malu ah, ada cowok ganteng gimanaaa gitu disebelahku. HA! Byee *bow* :D

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww