cewek cuteeeee :3

yaaa entah kenapa, meskipun aku ini perempuan *ngaku* tapi tetep aja suka sama yg imut-cute-lucu-menarik-menggemaskan yaaah dan lain sebagainya (baca=dsb) :p
nah, pas aku selesai nonton anime yg mengisahkan tentang seorang remaja laki2 yg kaya raya yg terusnya dia itu berbuat seenaknya dewe kepada semua maid perempuan yg ada dirumahnya, terkecuali.... satu maid yg masih dibangku SMA yg satu sekolah sama dia. yagitu deh... kayaknya sih dia suka gitu #eaea (cinta terpendam atau cinta terlarang yaa-_-v)
nama si tokoh cowoknya itu kalo gak salah yaa (bener pasti) "Kazuho"
nama si tokoh maid ceweknya itu.... -_- hng... siapa ya? ehe maaf lupa pemirsa... :O
hahahaa, yah begitulah. suka lupa, maklum masih muda *eh* #gaadahubungannya

okelah. back to topic (asik gayanya sok inggris) aha. setelah selesai nonton anime itu....
aku kan buka youtube, eh ngeliat video terpopuler hariini kan. tapi yg bagian musik aja.
nah kan aku liat tuh ada yg bahasanya jepang2 gitu.... (gatau apaan artinya dan cara bacanya-_-) yaudah aku klik! daaaan, muncullah MV girlband cewek gitu (yaiyalah judulnya aja udah 'girl')
nah, aku gatau tuh ada berapa orang yaaa... mana videonya panjang pula. lumayan deh 10menit...
aku cepet2in aja tuh.. eh pas aku liat, kok ada yg kayak anak kecil yaa...
ternyata di suggestionnya itu ada si cewek yg menurutku masih kecil (lebih tepatnya paling kecil diantara girlband itu). mungkin seumuran sama aku kali.. atau bahkan lebih muda... yaaa aku gatau lah, namanya aja aku gatau...

lanjut~
aku klik tuh video yg covernya si cewek tadi. judulnya "Only you (solo version)" kalo gak salah yaa-_-
pas aku klik. yaampun, ternyataaaaa.... dia CUTEEEEE BANGEEEEET BGT BGT...
aaaaaa gak gak gak kuat gak gak gak kuat *ala 7icons* wkwk
ih tapi seriusan dia itu MANIS, CUTE, dan segala macam yg bagus dan lucu ada di dia deh.
ekspresinya itu lohhh~ wawawa :D haha. check it out deh....


Gimana? CUTE kaaan ???! #maksa hehe.
mukanya juga cocok kan jadi tokoh manga yg diatas deh *uhm* :D
byeee deh *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww