ini... apa ya?

Yah... mungkin harusnya aku berhenti mengharapkannya.
Bahkan ketika aku tau aku takkan mungkin bersamanya.
Bahkan ketika aku tau.. ia telah memilih yang lain.
Yah... memang harus aku melupakannya.

Tapi....

Tak semudah itu.
Tak semudah ku mengatakannya.
Tak semudah membayangkannya.

Aku tau ini bukan cinta.
Aku tau betul akan itu.
Tapi,
yang aku tau...
dia disini... di hatiku. (ahay)

Hahahahaha. aku gatau ya ini apa? bahasa puitis datangnya darimana? kapan dan kenapa? haha.
Tapi... yang aku tau... yah, aku lagi memikirkan ini. sambil memikirkan dia #eaea

Agaknya aku memang mengetahui sesuatu.
Tapi aku juga masih ragu...

'D'
sepertinya memang dia sedang menyukai seseorang.
sepertinya....

Namun...
Jangankan untuk tahu itu...
Melihat dari gaya bicara dan aktingnya, tak terlihat sama sekali.
Membuatku ragu-_-

Hanya jika aku bisa mengatakan...
"I was here..." and "I was born this way" -Lady Gaga
(loh? apa hubungannya ya??) hahaha, sudahlah lupakan.

Ohya, by the waaaay~
aku tau nama si 'd' yang bener222222 lengkapnya loh! hoho.
DABH. that's it . bye :)

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww