yahoooooow ~

Hello hello hello there :D

Akhirnya tampilan blog ku di PERBAHARUI. gak otomatis gak langsung. ada tekhnik dan caranya. pake niat pake doa, jangan lupa solat yg khusyuk dan ngajinya di perbanyak *loh?* hahaha enggak eh boong :p
Yah kan langsung deh ngikutin tata cara dan adat blog yg berlaku.
yah dan akhirnya.......AKHIRNYA...........AKHIRNYA.......... 


yahoooooooooooooooooowww~


how how how howhowhowhowhow *echo*




 Senangnya hatiku turun panas demamku, kini aku bermain dengan riang. Lalalalalalala, inzana oh inzana oh inzana~ (?) *brb nyanyi dolo* #iklan

yah begitulah pemirsa blogger sekalian, BIO ku juga tak ganti loooh *pamer* hehehe :D
aku mau deh nulis curhat gitu disini, tapi tapi tapi... aku tak bisa mendua dari diaryku *ugh* #gaya

lucu kan? lucu kan?? lucu kan??? #maksa

yah begitu deh, ini kan untuk umum ya kalo private sih....... lain lagi ceritanya ._.
ohya dan dan DAN ! berhubung saya sudah kelas 3SMA #eaeaea jadi mungkin saya akan memfokuskan BLOG ini untuk pelajaran *amasa*

InsyaAllah rencananya begitu~ hahaha tapi gimana cara ngepostinginnya ???
yah tau deh, nanti minta kabar-kabari teman2 dulu.
yo wes sampai sini dulu percakapan kita,
Wassalamualaikum *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww