Prince love ~

Waaaaaaa, kenapa postinganku yg kali ini judulnya musti ada kata 'Prince'nya atau bisa diartikan sebagai 'Pangeran' #eaea
soalnyaaaaaaaa, gatau kenapa yaa aku aku lg naksir sm cerita yg 'Cinderella story' gituuw. otomatis itu kan include 'Pangeran' ahaha :D

yaaaah, beginilah nasib seorang SHOUJO MANGA MANIA -_- terobsesi dengan berbagai macam hal *uhm* (okeh, sepertinya ini hanya terjadi pada sarah seorang)

kalo pemirsa sekalian baca Adarushan no Hanayome

PASTI *sok yakin* kalian bakalan naksir sama pangeran. aaaaaa xD

tapi BENER ya ceritanya itu BAGUS BGT gapake AJAH. emang sih ceritanya rumit gitu (iyalah secara ceritanya tentang kerajaan-_-) include prajurit, ksatria, raja, ratu, daaaaaan..... yg pasti 'Putri' (aku) *hoeks*
ps: yg beneran muntah batal ya puasanya. ahahaha *peace* -_-v

yagitu deh, kalo mau... kalian baca aja, pemirsa. silahkan buka link berikut ini -> http://www.mangafox.com/manga/adarushan_no_hanayome/

kenapa aku me-recommend kan manga ini?
karenaaaa....... di komik ini tuh SUPER-DUPER LENGKAP *cring* (ha? apanya?)
Categorynya aja yaa : Age gap ☑ Arranged Marriage  Political Marriage ☑ Tsundere 
tuh apalagi yg kurang? yah well, ini emang cuma aku aja sih yang suka kategorinya. tapi tapi tapi, gak salah kan pemirsa setia blogger sekalian menyimak dan ikut serta dalam kegiatan baca-membaca manga recommended darikuuu~ *eh* (kayak mau kampanye atau semacamnya ._.) hehe.


ohya, dan kalo menurut kalian ini kepanjangan. aku punya cerita 'pangeran' edisi ONESHOT-nya kok :D
judulnya Gekkou Romance 
ini gak kalah bagusnya loh~ hoho. BACA AJA DEH, disini nih -> http://www.otakuworks.com/series/5230/gekkou-romance

wassalam *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww