[continued...] 'd'

Alohaaaaa :)
kembali lagi kita ke postingan sebelumnya yg berjudul 'd'
masih pada inget gak yaaaa? *eng* itu loh yg diary -_- #eaea ahaha. tapi ini edisi lanjutannya...

mau numpang curcol dikiiiit *misiiiiii*

yaaa jadi.... aku dapet info lagi nih tentang si 'd' hoho~
tapi.... aku bingung sih antara harus senang atau sedih ._. aaaaakarenaaa.....
info yg aku dapet itu.... tanggal + bulan + tahun kelahirannya dia.
DAAAAAAAAN..... ternyata........ dia itu GAK LEBIH TUA dari aku *aaaaaaaagh*
he was born at -> 21-3
mine is -> 14-1

emang sih kita ada di grade yg sama... (cuma beda jurusan)
tapi kaaaaaan... TETEP AJA intinya BERBEDA ! *ugh*

SO???
we've only had 2months 1week different -_-

oh GOD, if i was born 'agak telat' *jangan begini*

yasudahlah. itu info pertama yg aku dapet.
dan yang keduaaaaaa......

ternyata kakaknya dia itu kakak kelas aku juga (tapi sekarang udah lulus sih)
ya gitu deh....
nama inisial kakaknya itu 't'
mau siapapun namanya pokoknya KITA PANGGIL DIA 't' AJAH gapake BGT (ha? yaiyalah masa 't' BGT -_-)

fakta ketiga itu AGAMANYA. dan "Alhamdulillah" dia ISLAM. yey berarti kita seiman dan setaqwaaa *apadeh* hehe.

udah?
iya udah.
cuma 3fakta doang yg aku dapatkan, ahaha *nangis inside* :')
sebenernya sih aku juga punya fakta ke4, tapi itu cuma foto²nya ajasihhh. ehe.

udah ah.
HAPPY FASTING ALL ^o^
wassalam *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww