'd'

Eh eh eh eh eh eh eh.... mau numpang curhat *misiiiii*

Sebenernya aku punya buku diary... tapi entah karna 'reason' apa, aaaaamales bukanya -_-
ya begitulah aku, mood²an orangnya. karena kebiasaan inilah aku jd dipanggil 'moody' (hah? apaaantuh??)
yah itu... panggilan teman saya. masa iya nama bagus², udah orangnya cakep *eh* dipanggil moody....
aiyaaaah ahahaha. STOP!

bukan curhat yg ini yg mau aku ceritakan padamu pemirsa #eaea (kayak nonton sinetron)
nihya, aku kan punya temen. namanya (pake inisial ajaya) 'd' yah dia biasa dipanggil 'd' deh pokoknya awalan nama depannya itu 'd'. JADI KITA MUSTI PANGGIL DIA 'D' (jangan tanya lagi)

dia itu COWOK. anaknya LUCU - IMUT (sumpah ini gak boong) tapi tapi muka GENTLE-nya itu gak ilaaaaaang *aaaa gak gak gak kuat* ƪ(˘⌣')┐ ƪ('⌣')ʃ ┌('⌣˘)ʃ

yah gitu deh....
dari pertama kali tau orangnya sih, cuma sekedar nama aja *hiks*
EH ternyata.... gak nyangka... kalo BISA KETEMU *aaaa miracle*(okeh, mulai deh LBY-_-v)

dia tingginya yaaaaa.... gak tinggi² banget deh (yaiyalah orangnya aja IMUT BGT BGT gapake AJAH)
se-aku *mungkin* eh yaa bisa lebih tinggi dikit, bisa pendekkan dia, bisa juga sama tingginya (?) bisa²in aja deh.. hehe :D
lanjuuuuuut~

satu yg aku tau dari dia itu..... NAMANYA *yaiyalah-_-*
terus yg kedua itu..... TWITTERNYA *eh* haha, well this is true.
yg ketiga...... ORANGNYA (haaaaaaah, yaiyalah JELAS)
yah...udah... yang aku tau cuma TIGA reason DOANG (doang?) *eh* oke, TIGA reason AJAH ._.
sedihnya yaaaa.... aku bahkan gatau nama BAPAK-IBUNYA (emang penting?) AGAMANYA (hm) ALAMAT RUMAHNYA (ya kali mau ngirim tiki-_-)
ya begitulah.

dan kesimpulannyaaaaaa *jeng jeng jeng*
sepertinya..... *uhm* i think.....
I like him #eaeaea (* ̄m ̄)

inilah sebuah kejujuran yg pahit (ha?!)
sekian, aaamakasih *bow*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww