Tips for all !


Aku mau bagi-bagi tips nih..

Tips sederhana, biar kamu-kamu kalo mau pergi-pergi gak kepanasan, kehujanan, juga jadi tambah PD !

- Pake body lotion sehabis kamu mandi atau saat kamu mau pergi !
- Bawa payung kemana-mana, dalam cuaca apapun..
- Mending kamu selalu pakai topi kemanapun kamu pergi. Tapi, kalau kamu mau pamer model rambut kamu.. Simpen aja topi kamu di tas..
- Pake baju lengan panjang atau yang berlengan dehh.. Biar kamu gak kepanasan atau kedinginan.. Lagipula cuaca juga sedang tidak menentu, jadi usahakan jangan pake baju yang tidak berlengan ya.. Mau pamer ketek apa ??
- Pake alas kaki yang nyaman... Jangan memakai alas kaki yang bagus, tapi nyatanya malah membuat kaki kamu sakit.. Bisa-bisa kaki kamu malah jadi kapalan.. Hii, gak mau kan ??
- Pake aksesoris ! Gak mau kan kamu kelihatannya biassssaaaaa....banget ? Jadi selalu pastikan ada 1 atau 2 aksesoris yang menempel di tubuh kamu.. Kayak jam tangan, gelang, atau cincin.. Tapi ingat ! Jangan berlebihan yaaaa....
- Oh ya, dibandingkan penampilan.. Tutur bahasa kamu juga musti sopan.. Jangan lupa !
- Kalau mau pergi-pergi.. Mendingan juga kalau kamu pake wangi-wewangian (parfum).. Sedikit aja, cukup semprotkan ke pergelangan tangan atau ke pergelangan kaki.. Hemm, pasti harum..
- Kamu pake tas-kan ? Kalo pergi-pergi wajib bawa tas-lahh.. Nah, kalo model tas-nya jangan yang gede-gede.. Kalo kamu cuma sekedar mau ke mall, hang-out, nonton, ya kayak gitu dehh.. Pake tas yang simpel aja.. Kecuali kalo kamu bikin ruko disana, hehe...
- Nah, buat kamu-kamu yang narsis.. HP itu jangan pernah ketinggalan ! Cari tempat yang sepi, latar-nya juga bagus (misal ; ditoilet mall, eskalator (??), dibelakang toko favorit kamu, atau tempat yang menurut kamu cocok-lah buat narsiss..) Tapi, gayanya jangan berlebihan yaa.. (lebay gituu)
- Jalan kamu juga harus diperhatikan.. Jangan suka nunduk-nunduk.. Salah-salah malah nabrak orang lagii.. hehe.. Jadi, pastikan jalan kamu tegak lurus kedepan dengan langkah yang pasti !!

Nahhh... Gimana ?? Mau berubah ?? Ayoo !!
Kalau ada yang kurang berkenan, tolong dimaafkan yaaa...

PS : Hanya untuk orang yang PD dan yang ingin menjadi PD ! Semua usia diperbolehkan mencoba tips-tips dari saya..  Hahaha... ^^

Selamat mencoba !

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww