Gak ngerti nge-blog !

Aduhh....
Sebenarnya aku tuh gak bisa nge-blog deh..
Gak berbakat, apa ya ?? Hahaha...
Gimana ini ? Ya udah, daripada cengo.. Mendingan aku buka facebook sambil nge-bales wall and nge-comment di blog orang ! Yaa.. Nambah-nambah teman lahh... Amin !

Oh iya, hari ini dirumahku mati lampu. TIDAK !!!
Sumpah ya, gelap banget.. Nih PLN, kagak tau apa ya.. Besok aku tuh ulangannya, parah dah !
Pokoknya kalo nilaiku jelek, ya salahin PLN-nya dong..
Pak guru-Bu guru, silahkan lapor pada PLN kalau-kalau nilai saya jelek..
Jangan lapor sama orangtua saya, yaaa...! Hahahaha....

Mantapss dah, kalo itu beneran terjadi !
Ayolah teman-teman ! Ku Himbau agar meninggalakan se-jejak cahaya dan harapan..(hah? apa deh?) haha..
Ya, kalau kalian mau dan bisa.. Tolong ajari-lah aku untuk nge-blog !
Ya ya ya ya ya ya......... >

Tinggalkan komentar-mu disini..
Salam Blogger, Sarah Dyah Ayu ! ^^

PS : Salam dari orang yang mau 'Go-Blog' tapi malah jadi 'GOBLOG'..
Haaaahhh... Capee deh ! Hahahaha.... (uhuk..uhuk..keselek gara2 ketawa terus..)
Byeeeee !!

Comments

  1. Thanks buat yang udah nge-follow and yang udah nge-comment ! makasih.makasih.makasih! ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww