Tentang-ku

Namaku Sarah Dyah Ayu. Aku seorang siswi Homeschooling 'Berkemas'. Pada tahun 2009-2010 ini, aku sudah kelas 1 SMA. Keseharianku adalah : Belajar, bermain, makan, dan santai. Tidak ada aktivitas yang berat, sepertinya. Aku lahir dari pasangan suami-istri (tomi-dina) yang menikah pada 25 Maret 1995. Sedangkan aku dilahirkan pada 14 Januari 1996. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Adikku yang bernama Safira hanya beda setahun saja usianya denganku, sedangkan adikku yang satu lagi adalah Dito yang masih berusia 6 tahun. Yaaa... sejauh ini kehidupan kami berjalan lancar-lancar saja.

Aku hobi menulis dan membaca di kala senggang. Cita-citaku ingin menjadi dokter, penulis, dan artis. Tapi, aku lebih memproritaskan untuk menjadi dokter. Maka dari itu, aku harus berusaha agar bisa masuk universitas dengan jurusan 'kedokteran'. Itulah cita-citaku. Sebenarnya sudah ada banyak cerita-cerita ku, yang sudah aku tulis. Tapi, karena aku bingung mau dikemanakan, akhirnya yaa.. hanya kusimpan saja di folder komputer. Atau sebagian ada yang sudah kuprint dan ku buku-kan.
Sekian dulu tentang-ku.. Nanti akan kumasukkan cerita-cerita yang sudah kubuat sendiri. Very thanks to see my blog ! ^^

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:16 AM

    teruslah menulis yaaa:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww