tulisankecilku #6


kamu tau,
setiap malam aku tak bisa berhenti memikirkanmu.

setiap malam aku terduduk sendiri di tepi tempat tidurku,
hanya untuk mengucapkan selamat malam lewat bisikan angin malam.
walau aku tau, aku bisa tanpa berbisik.

kamu tau,
setiap paginya aku terbangun menunaikan kewajiban muslimah dan untuk mengucapkan selamat pagi padamu lewat doa.

kamu tau,
jika dalam mimpi aku melihatmu. senyummu yang bisa membuatku bahagia.
walau hanya mimpi, tapi aku bisa tau bagaimana ekspresimu saat senang, sedih, kecewa, marah dan lainnya.
tetap senyummu, yang menjadi kekuatan bagiku.

tapi...

apa kamu juga tau,
terkadang aku merasa lelah.

ini hanya rasaku sepihak.
bagaimana denganmu?

aku tak tau.

aku ingin lupakan,
ku hapus semua lagu tentang cinta.
tapi tak mempengaruhi rasaku padamu.

jadi... apa kamu tau,
kamu itu segalanya.

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww