let's DOODLING !

malam minggu kemarin, aku gunakan untuk menikmati hubungan jarak-jauh ku antara seseorang nan jauh di Bandung sana. hahaha ;p
kita ber-ym an ria, dan tiba-tiba dia menginstalkan aplikasi doodle.
apa? doodle??
apaan tuh?

jujur, aku baru pertama kali liat aplikasi itu di ym #norak. muehehe.

ternyata itu seru!

kita saling bertukar gambar dan menebaknya. lol.

mau lihat penampakannya?
dimulai dari perkenalan sama yang ini : hai !




terus berlanjut ke yg kedua : tebak apa? UFO !



yang ini perkenalan dariku : obat nyamuk bakar ;)


ini apa ya??? hahaha



giliran aku lagi : niatnya sih mau gambar banci punya bulu ketek. eh malah jadi begini...


kalo yang ini : tebak apa? itu orang lagi pipis di pohon terus ceritanya keliatan cewek xD


nah yang ini aku : tadinya cuma ada gelombang desain bis dan rodanya aja. muehe



aku lagi : tadinya cuma ada belang-belang kayak sapinya aja, eh ternyata...celana dalam bayi!


sabagai penutupnya, disana : gambar kucing lagi di keramaskan. wahaha


selesai. done ya...
untuk keterangan lebih lanjut dan bagi yang mau men-download,

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww