Once again...

Petang ini, teman-teman alumni SMA ingin mengadakan acara temu-kangen bersama.
Tentunya aku dan mantan pacar juga mantan orang yang pernah kusukai akan hadir. Kami satu angkatan. Haha.

Aku yang baru datang langsung menempati satu bangku yang kulihat kosong.
Ramai. Sangat ramai. Dan tepat di sebelahku sang mantan yang pernah kusukai duduk. Sebut saja namanya "Dede" di seberangnya duduk mantan pacarku yang bernama "Afwa" dan sebelahnya lagi teman dekat Dede yaitu "Adi". Nah, both of Dede&Adi pernah aku sukai dua-duanya. Wuahahahaha biar sih suka-suka~

"Wah ada spongebob!" teriak satu temanku yang menyadari kalau aku sedang memakai kaos itu.

"Hehe:))" jawabku.

"Hahaha spongebob, patricknya mana??" tanya Dede iseng.

"Gapunya...." jawabku.

Dan kemudian banyak teman yang tertawa. Memangnya aku se-lucu itu ya HAHAHA padahal cuma ngomong 'gapunya' doang. Kecuali Adi yang terlihat BT. Sedari tadi, ekspresinya tak berubah. "Kenapa ya?" tanyaku penasaran dalam hati.

-----------------------

"Foto gue sama Sayu dong!" teriak Dede.

-Howaaaa*blush* mau banget!! haha, kataku dalam hati.

"Ayo ayo!"

"Af, liat dong gue foto sama Sayu hahaha"

Click

-------------------------

"Foto gue lagi sama Sayu dong!" teriak Dede lagi.

-Hah lagiiiiiii*blush*

"Ayo!"

Click

dan kemudian... sudah banyak teman yang berdiri di sampingku dan samping Dede. Kami pun berpose bersama, dengan aku masih di samping Dede<3 p="p">
------------------------

"Vi, senyum dong senyuuuuummm:))" kataku pada Vian. Temanku yang satu ini memang hebat, tanpa ekspresi. Namun pada saat aku paksa dia pun tersenyum. Ah! Keren deh dirimu.hahaha.

"Hahahaha maksa lo, Vi!!" tiba-tiba terdengar teriakan.

-Hah suara itu? Suara Adi!

"Hahaha tau nih disuruh Sayu" jawab Vian.

Wahhhh Adi tertawa! Setelah lama ber-cemberut ria. Hingga salah satu temanku menyebutnya 'forever alone'... Suramnya.\

------------------------

"Minum apa tuh, Yu?" tanya Dede.

"Es batu! Mau?" tawarku.

"Hahahahaha kocak! Liat deh Di, si Sayu ngomongnya 'Mau?' hahahaha" tawa Dede memecah suasana.

-Haaaah? Memangnya aneh kalau menawarkan es batu, kan dia yang nanya duluan. Hahahaha Dede aneh.

"Hmphhh....hahaha"

-Wah... Adi tertawa lagi. Lebih seperti nyengir geli. Hahaha lucu. Kenapa tertawa saja pelit sih?! aku berkata(lagi) dalam hati.

-----------------------

"Yu, lo punya semen gak?" tanya Dede.

"Hah? Enggak" jawabku reflek. Untuk apa punya semen, aku kan bukan kuli-_-

"Yah enggak jadi deh..."

"Hah emang kenapa dah De??" tanyaku penasaran.

........

"Enggak, kalo punya gue mau bangun istana di hatimu" jawab Dede.

"Haaaaaaah??? hahahahaha" aku tak mengerti tapi tertawa saja.

"Yahahahaha Id, gue berhasil ngombalin Sayu!" katanya lagi bangga dan memamerkannya pada Idun, salah satu temanku yang dikabarkan suka padaku dan yah memang dia sudah bilang juga sih haha.

Temanku yang lain hanya bersorak "Eyaa Eyaa". Hahaha lucu sekali mereka.

---------------------

Pokoknya di setiap ada kesempatan foto, si Dede selalu mau ikutan dan maunya bersamaku *GR* wkwk.
Dan menurutku kalau si Adi itu hanya tertawa ketika aku melakukan hal konyol (yah setidaknya tidak memalukan) hahaha.
Kenapa ya mereka berdua itu... Ugh jangan-jangan aku jadi pelarian sementara si Dede, karna dua doi yang pernah disukainya tak bisa datang untuk acara hari ini. Hmmm...

Yah apapun itulah,
yang penting pesta malam ini benar-benar menyenangkan!
And once again... i think i've fallen for you... two. lol ;p

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww