random

lagi nge-random nih.
mulai dari hariini sampai hari Senin depan aku nginep dirumahku yang satunya lagi.
sebenernya asik sih lebih deket kalo mau ke sekolah atau kalo mau jalan kemana-mana. tapi kalo cuma stay doang mah. ampun deh BT-nya kuadrat pangkat 88888-> random kan?

dirumah yang lagi tempatin ini sebenernya menyimpan berjuta kenangan#ea. kenangan jelek dan buruk lebih banyak sepertinya dibanding yang manis.
curhat dulu boleh?
jadi...saat itu beberapa waktu yang lalu sempet aku ikut kelas modelling dan semacamnya itulah(ada kok postingannya disini haha) dan aku sempet deket sama seorang cowok yang hem...bisa dibilang idamannya mamiku-_-
but, not for me

dia baik, suka main kerumah, sopan, suka bawa barang macem2, mau jadi guru privatku juga, pokoknya yaudahlah idaman semua orangtua kayaknya. tapi sayang bukan idamanku...
secara fisik sih lumayan, yah walaupun untuk jujur menurutku dia BIASABANGET. tapi untuk lebih jujurnya menurutku sih dia jelek, soalnya emang akunya gak suka dan jatohnya jadi geli*ew* haha maaf ya.
pernah sempet aku sama dia jalan ke mall gitu bertiga sih sama adekku yang paling kecil. eeeeh tiba2 dia ngegandeng gitu*istighfar* mungkin orang ngeliatnya biasa aja ya. oke biasa. but IT IS NOT for me!
aku aja sebelumnya gapernah gandengan tangan sama pacar yang dulu2, lah ini. sempet tuh trauma abis gitu hahah payah.

lagian yaampun please lah. kita gaada hubungan apa2, feel pun gaada. sumpah.
untung aja gapake status. aku deket sama dia itu cuma nurutin kemauan mamiku aja. kasihan ya diriku ini*pukpuk. hahaha lebay.
pokoknya gitu deh sampe suatu hari aku udah gak tahan bangetbangets. semua privasiku udah ada di dia. coba aja bayangin! "woy gue manusia yang butuh privasi juga kaleeee! lo siapa gue emang? pengen tau banget lo, alafu!" ibarat kata hati bisa bilang begitu, haha maaf.

yah dan akhirnya semua kontak aku hapusin dari fb -twitter -youtube semuamuamuanya email juga, astaga gila aja email pun dia minta passnya coba.hahaha kocak dasar alafu banget manusia.
udahlah aku ngilang aja. eh dia malah marah2 sendiri. haha terserah banget!
sempet juga tuh aku ribut sama mamiku cuma gara2 dia. sering malah. tapi untung papi ada di pihakku
sudahlah selesai.

nah yang mau aku ceritain tentang ke-randoman hariini adalah....
dari semalem itu barang2 dari dia masih ada di kamarku yang diatas. seriusan aku pingin buang itu semua barangnya....tapi kata mamiku gak boleh sih, huhu aku gasukaaaa. masa alay banget ada nama aku sama nama dianyaT_T ew.
dan tadi tiba2 terjadi percakapan antara me dan bibi yang ada disini:
bibi: "mbasar, itu mas yang biasa kesini kok gak pernah main lagi? apa main kerumah mba yang disana?"
me: "enggak-_-"
bibi: "loh kenapa"
me: "iyalah emang aku gasuka sama dia bi. yaudah aku gamau main lagi sama dia. hehe. udah sama yang lain"
bibi: "tapi kan mami mba sukanya sama dia ya? oooh dia suka sama mba tuh ya? keliatan"
me: "hem iya haha-_- tapi akunya enggak bi..."
bibi: "ooh gitu ya, hahaha ada yg lebih keren ya mba*sambil berlalu*"
me: "haha iya begitulah :p*masih online*"

begitulah. LOL
dan tiba2 aku teringat kalau aku belum mandi dan belum mencuci seprai dan bed cover kamar atas. haha.
byeeee---

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww