ke Roppan :D

Tadi pagi aku janjian sama 2 temenku untuk nyoba makan di roppan.
Sebenernya sih 1 temenku(syaja) udah pernah -sering malah- makan disitu. makanya aku jadi penasaran hehe.
Sampe disana temenku langsung ke kasirnya. lah, kan aku bingung ya. aku bilang ke syaja(saking noraknya) "masa kita sih pelanggan yg ngambil menunya" eeeeeh gataunya ya emang begitu aturannya. semacam di j.co gitu *iyalah kan satu perusahaan...* oke oke sarah norak bangets! mana aku pake nanya pula "kok menunya gak bisa dibawa duduk? pesennya gimana?" terus kata orang roppan-nya "iya pesennya disini sekalian langsung bayar" "hooo gitu....". hadeeh sarah sarah, dan setelah bayar aku baru ngeh kalo ada tulisan di depan pas mau masuk roppan-nya
 order here first -_-
Yaudahlah abaikan aja.hahaha
Disana syaja mesen minuman aja, yang kalo gak salah namanya itu ada peach-peach nya deh. dan emang ada buah peachnya! katanya sih dia kenyang jadi maunya minum aja.
nah temenku yang kedua(sandra)mesen greentea gitu deh namanya. semacam juice lah. sama, dia juga kenyaaaang.
Nah kalo aku yang mesen makanannya. cuma satu loh padahal, tapi emang bisa dibagi rame2. lol :p

Yaudah, kita cari tempat duduk. sambil nunggu pesenan dateng si sandra ngeluarin laptopnya.
dan taraaaararata dia mengajak narsis.hahaha yasud laaa~ lanjutkan saja.
Eh gataunya selama kita foto2 itu ada salah seseorang bartender yang memperhatikan pose aneh aku dan kedua temenku itu.wkwk kocak parah.
Temenku yang satu sih malu, itu si syaja. aku sama si sandra sih biasa aja. hoho kebal ah#ea.

ini dia penampakannya:


Selesai dari sana. hunting keliling pejaten village dulu -ke gramedia dan segala macem -termasuk ATM haha. dan kemudian berangkat menuju sekolah. YEAY:D
Alhamdulillah, hari yang menyenangkan. walaupun sesudahnya tiris karena membeli ini -dan itu. lol

bye. thanks for reading *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww