King The Land aka Spoiled Child

 Berawal dari nonton King The Land, yang ternyata karakter pemeran utamanya spoiled child banget ya.



Seperti mengingatkanku bahwa pernah ada sosok spoiled child yang begituuuu dekat...

TBH, mukanya juga rada mirip nih sama pemerannya alias ganteng.


Jika kurang apa dia gampang tinggal minta ke ortu gitu, tapi baik hati sih.

Seloyal itu juga tentang uang HAHAHA. Sayangnya aku yg saat itu ga matre sih.


Sikap spoiled childnya yang paling aku ingat adalah ketika ia tau aku mau jajan ini itu ini itu diturutin semua, sampai mau beli polaroid dia mau keluarin dompetnya WKWK. Tapi gajadi, ya polaroid jaman jajan 711 5rb dah dapet sandwich + roti itu harga polaroidnya 700rb yak!

2020 aja aku & suami akhirnya beli polaroid pertamaku cuma 500rb (ya 2nd sih dari temen) xD

Lanjut... spoiled child nan baik hati yang sangat berkesan lainnya adalah....

Saat makan di kafe ceritanya double date sama temenku yg lain, yang ternyata gabisa bayar menu datenya dia dan minjem uang ke si orang ini (wkwk kita sebut aja spoiled child=orang ini)

Si orang ini mau minjemin tapi uangnya kurang utk bayar makanan (karna asal pesen aja weh)
Nanya dong ke aku, aku sih bawa 100 atau 150rb saat itu, dimana total tagihan ber4 (krn double date 250rb). Tapi akhirnya si orang ini ga tega, dan jadilah dia telpon kontak daruratnya (mungkin ortunya atau kerabat keluarga di jakarta sini). Uangku pun gajadi dipake, dan dia tetep bisa minjemin ke temennya (yg notabennya temenku juga).

Sempet ngerasa bersalah sih ngajak ketemu sama temen yg ini, krn jd dipinjemin duit tapi kan itu takdirnya yak.

Haha yasudahlah,

sekian hanya ingin mencurahkan ingatan memori aja selama nonton King The Land.
Gemesssss bgt btw sama couple sarang x bosnya. Semoga tetap mesra & lucuuu



Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww