Today is FREE ! (again)



Well, yeah seperti judul yg diatas. Hariini aku FREE lageeeeee... aseeek !
Karena, adikku yg ke2 sedang mengikuti ujian ditemani mamiku. Yang lainnya gatau deh pada kemana, ada yg sekolah, ada yg kerja, dll deh.
Dirumah tadi cuma ada aku, dito, vasya, dan eyangku aja. Sepiiiii bangeeeet, dito sama vasya main ps, eyangku tidur, aku? nge-net lah so pasti ! wkwk
Tapi yang gak enaknya, hariini aku sariawan, huaaaaa >
Yah, begitulah keadaanku (?) haha. Hariini aku belajar bahasa spanyol lagi, hihi. Tapi masih berusaha menguasai dasar-dasarnya aja sih...
Semoga seminggu lagi udah lancar *kecepetan* haha AMIN-in yak :p




Yasudah, males nyari gunting kuku yg lain gajadi deh motong kuku-nya huehehe :p -> emang males,ckck.

Aku juga tetap setia ,membaca manga, hihi. Sekarang aku lg membaca serial manga yg berjudul "Peter Pan Syndrome"
Baru baca chapter1 page5, lanjut dulu ya bacanyaaaa.. hehe

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:33 AM

    wah wah kuku km ternyata bisa ngalahin gunting kuku yaaa hebat bgt, prok prok deh..hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww