I don't know what it is -_-

Well, pada tanggal 9-11-2010 (apadah) aku dapat email dari blogger yang menyatakan kalo DMCA (?) telah melarang salahsatu postinganku yang berjudul 'It's BIGBANG'. Aku gak nyangka banget! Awhaha :(
I don't know why, but... aku pikir ada orang yang gasuka dengan postinganku itu ? atau mungkin karena aku menyebutkan merek ? yah, who knows -___- Tapi, aku jadi takut nih nge-posting lagi haha. Postinganku kali ini aja aku pikirkan dengan AMAT-SANGAT hatihati, kali aja nanti di protes lagi hehe.
Yah, okelah kalo gitu. Mulai sekarang aku nge-posting yang berhubungan tentang ANIME, MANGA, JEPANG, KOREA, dan INDONESIA ajalah~ hehe semoga gak bermasalah, amin... :p
Mohonmaaf dengan sangat bila ada kata-kata yg menyinggung ataupun menyimpang (?)
Sungguh aku gak bermaksud apa-apa disini, sekedar ingin sharing. Kalaupun akhirnya blog ini ditutup, aku minta maaf ya buat semuanya para blogger yang aku kenal dan banyak yg aku tidak kenal. I hope can write a next posting soon 

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:40 AM

    iyaa sip..tulis terus yaaa posting2 km ak juga berharap blog km gak di tutup krna dr cerita2 km ini mengurangi rasa kngen ak sm km:P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww