It's Bigbang !

Hai, semuanyaaaa :)
Di postingan kali ini aku ingin bertanya. Ada yg tau 'Bigbang' ???
Bigbang = Ledakan dasyat ? Hahahaha, kali ini 'Bigbang' yg kumaksud itu bukan tentang ledakan atau semacamnya. Tapiiiiiiiii....... 'Bigbang BoyBand' !

Yeah ohowwww xD

Jadi... ada boyband asal korea yang bernama 'Bigbang'
Pertama kali aku tau BoyBand Bigbang ini pas waktu aku lagi nonton channel V. Eh, lagu 'Beautiful Hangover'-nya Bigbang masuk chart disana! Wah, sekilas aku dengerina "asik juga lagunya". Eh keesokan harinya pas aku nonton channel V lagi ternyata lagu itu diputer lagi. Hm, kali ini aku dengarkan baik-baik lagunya. Dan tak lupa aku catat judulnya -> biar gak lupa pas mau download :p hehe.

Well, akhirnya aku download lagunya-aku cari liriknya-dan tak lupa aku nyanyikan setiaaaaaaphari setiaaaaaapwaktu. HAHAHA *lebay
Tapi itu kenyataan loh, sampe adek-adekku aja pada hafal lagunya *walapupun cuma pas di-reffnya aja haha.
Lagunya enak sih di denger, liriknya juga gak susah. Pertama aku fikir Bigbang itu grup vokal dari Jepang. Tapi, ternyataaaaa.... setelah aku download lagi lagu-lagunya yg lain -> ada yg judulnya 'Lies' dan aku dengerin lagi dan lagi kok liriknya makin lama makin susah -_- gak kayak lirik 'Beautiful Hangover' deh *pikirku nih.

Dan memang ! Setelah aku cari liriknya di google terus aku terjemahin di google translate dengan menggunakan 'deteksi bahasa' haha akhirnya KETAHUAN juga ! Kalau lagu Bigbang itu ternyata Korea punya ! Oooohhh....

Pertamanya sih emang aku gatau kalo Bigbang itu asalnya dari Korea Selatan. Karena gapernah nyari di tau sih tentang profile mereka, ehehe. Yah jadi, dengan agak sedikit kecewa aku mengakui kalau Bigbang itu memang berasal dari Korea -_- *kecewa disini karena udah terlalu banyak suka sama band ataupun grup vokal asal Korea, masa aku suka yg dari Korea semuaaa kan gak adil (loh?)

Tapi emang bener kalo lagu Bigbang yg 'Beautiful Hangover' itu lagu yg liriknya Jepang :) hehe. Yah gapapa lah, orang Indonesia aja boleh nyanyiin lagu yg liriknya Inggris kan? haha.

Aku paling suka sama T.O.P karena dia KEREN ABIS, rapp-nya itu loh waaaawawa hahaha xD. Sama TAEYANG aku juga suka, sama G.DRAGON juga, sama DAE-SUNG dan sama SEUNG RI jugaaaaaaa. Semua personilnya aku sukaaaa deh. Karena mereka kan punya peranan masing-masing di setiap lagunya, hihi :)

Maaf ya, kaliini aku gak memberitahukan nama-nama personil beserta foto mereka sendiri-sendiri. Karena sudah banyak yg buat kayak gitu di blognya masing-masing. Takutnya nanti dikira mencuri idenya lagi -_- hehe.
Okedeh kalo gitu, selamat menikmati lagunya Bigbang yaaaaa :)

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww