Davichi - Be Warmed (ft. Verbal Jint)


it's the choosen one
pertama kali tau baru sebulanan ini dari channel[v], kesan pertamanya sedihbanget ni lagu.
melow deh tp bagian rap cowoknya keren&asik
eh setelah menelusuri artinya....dan yah ternyata
oh ternyata mewakilkan perasaanku pada seseoranglah ya hehe
here are the lyric -indo translate. enjoy:)

Indonesian vers.
 
Kupikir semuanya tlah berakhir
Karena beitulah yang teman-teman katakan padaku
Tentang cara untuk putus
Jadi kumatikan telepon ku
Kupikir, jika aku bertahan beberapa hari ini
Ku dapat melupakan seseorang sepertimu

(Tapi diriku dalam hati)
Berbisik
Takkan ada lagi orang
Yang akan aku cinta seperti aku mencintaimu
(Ku hanya akan berkeliaran sana-sini)
Dan kembali padamu
Memang semua ini belum berakhir

Seperti sebuah kebohongan
Hatiku dingin membeku
Tapi cair begitu saja didepanmu
Layaknya musim yang berganti
Dari musim dingin ke musim semi
Aku mencair karenamu

Drip, drip
Melting
Drip, drip


Mengapa kau melakukannya saat itu?
Apa karena kau sudah muak denganku?
Ataukah karena aku melakukan kesalahan?

(Mereka bilang lelaki memang seperti ini)
Mereka bilang 'tuk jangan selalu berada disamping mereka
Dan 'tuk tidak memperlakukan mereka dengan baik sepanjang waktu
(Tapi aku menyukaimu, apa yang harus kuperbuat?)
Aku benci dirimu yang membuatku menangis
Aku benci dan memakimu tapi

Seperti sebuah kebohongan
Hatiku dingin membeku
Tapi cair begitu saja didepanmu
Layaknya musim yang berganti
Dari musim dingin ke musim semi
Aku mencair karenamu

Rap part:
Gone is the winter, right?
Ku tak ingin melihatmu menangis lagi
Jika saja aku bisa menggapaimu, kau tau
Tapi itu tak semudah kedengarannya
Setiap kali kau lakukan itu, sisi dalam hatiku remuk
Jangan menangis tapi ingatlah ini
Kau adalah satu-satunya, babe

Seperti sebuah kebohongan
Hatiku dingin membeku
Tapi cair begitu saja didepanmu
Layaknya musim yang berganti
Dari musim dingin ke musim semi
Aku mencair karenamu

Drip, drip
Melting
Drip, drip

Because I’m a fool
Because I only know you
That’s why
I’m melting again


Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww