Kecewa ah

Halo, salam semua. Apakabar?
Rasanya udah lama banget gak nulis postingan lagi di blog ini. Ibarat kata kotak, ini tuh udah penuh dengan debu beserta sarang laba-labanya. hahaha

Yak singkatnya sih sekarang aku nulis di blog sebagai pengganti diary aja. Berhubung besok ada ujian typing tutor jadi sekalian lah ngetik curhatan:"

Hariini tuh rasanya amat-sangat melelahkan deh. Kenapa? Soalnya dari bangun pagi aja rasanya udah capek.... Aku bangun jam 5 subuh terus tidur&bangun lagi jam 6.10 dan itu udah harus siap-siap untuk belanja barang pesenan temen. Sesampainya di TKP itu jam 7 deh dan ternyata sedihnya barang yg dipesan tidak ada yg sesuai. Sebenernya ada tapi mahal, ya oke gak jadi deh tuh. Terus mamiku ngajak keliling dan pulang jam 9. Eh ternyata dapet kabar kalo temenku jadi mau ambil barangnya walau harganya mahal. ya oke balik lagi jam setengah 12-an dan stock barangnya udah pada abis:(
Tapi aku tetep ngambil 3 barang untuk stock&untuk dijadikan pedoman contoh barang.walaupun itu berarti harus mengeluarkan modal....sendiri.

Setelah sampai dirumah sekitar jam 1 itu aku abadikan dengan foto dan kuberikan hasil jepretannya ke temenku yg mesen tadi. Tapi naasnya ternyata setelah melihat foto dia tidak jadi ambil:((
Ugh, kecewa BANGET lah pas dia batalin seenakjidat gitu. Yaudahlah ya, aku udah capek juga dan dia kan sebagai pembeli harus dihormati jadi aku gak marah-marah sama dia. Jaga etika juga dong. Berusaha melayani se-profesional mungkin&menahan amarah. Dia kan temen ini, pikirku sih begitu. Yaudah akhirya aku harus memutar cara biar barang yg td sudah kuambil cepat laku. Kalo enggak ya rugi dong, hiks:"

Udah gatau-tau lagi musti gimana. My mom said "you must closed any single order" and then i said "okay in June" . Sebenernya dari jauh hari my special boyfriend has alreay told me untuk menghentikan bisnis ini. Jadi aku sudah tidak harus berjualan lagi di bulan Juni iniiiii, yeay!
Sebenernya awal-mula bisnis jual-menjual ini dari tugas Kewirausahaan di kampus, dan agar mendapatkan nilai A kita harus mendapat keuntungan 1.000.000 dalam 3bulan. that's an amazing amount you offer there-_-

Yaudahlah. sekarang aku ngantuk&gatau lagi harus ngapain. Mau belajar untuk persiapan typing tutor juga gaada softwarenya. not compatible katanya huhu:(
Jadi mending kita tidur saja. Bye
Have a happy sunday

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww