Jangan bohong lagi

Aku tau,
sebenarnya salah ketika kau memulai suatu hubungan yg diawali dengan kebohongan.

Memang tak menyakitkan, namun itu membuatmu berpikir kalau aku tipe yg mudah dibohongi kan?

Bukannya aku tak tau,
hanya tak mau mempermasalahkannya saja.

Aku sayang padamu. Bukan sekedar sayang.
Aku percaya padamu. Sekalipun mungkin ketika kau sedang berbohong.
Tak ada yang patut dicurigai ketika aku merasa di duniamu hanya ada aku dan begitu pun sebaliknya.

Yang membuatmu sekarang berbeda...
Kau semakin terbuka, aku suka.
Kau semakin terbuka dan membuatku mengetahui kau mengidamkan wanita lain, itu yg aku tidak suka.

Kurasa ini perasaan kecewa.
Ketika aku tau ternyata di duniamu bukanlah hanya aku.

Kecemburuanku ini jangan kau anggap beban, sayang.
Dan janganlah kau berkata "Jika terbuka dan jujur itu salah saya akan mulai untuk berbohong"

Kejujuran terkadang menyakitkan, tapi jangan itu membuat kau berpikir berbohong lebih baik.
Kebohongan tak menyelesaikan masalah, malah memperpanjang perkara.
Lebih baik kau jujur dan biarkan aku pendam amarah....tapi jangan bohong lagi:(

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww