H+7

8 April 2020
Tepat H+7 ingin ku teruskan berkas itu ke kecamatan lalu keKUA
Di saat pikiranku melalang buana memikirkan jalan terbaik, dengan ketidaktauan bagaimana dengan nya?
Juga pikiran betapa lelahnya dia dan apresiasi apa untuknya.
Ku lupakan banyaknya luapan pikiranku dengan menyibukkan diri

Dan tiba saat kita bersua
Lalu hening
Diam
Dan bersua lagi

Tak pernah bosan membahas masa depan bersamanya
Tak sabar ku nanti hari tua ku dengannya

Tapi...

Tidak ketika jam berdentang di angka 20
Tak seharusnya aku tau apa yg kau tau
Karna pikiranku mengancam
Diri ku ini tak lebih dari hanya seorang biasa
Aku bukan siapa2 dan tak ada apa
Bukan mereka yang bisa kau puja
Aku melemah karna pikiranku sendiri
Kucoba luapkan tapi tak jua kau lihat

Kututup akun untuk dirimu
Biarlah sejenak kita rasakan keheningan tanpa satu sama lain

Yang semoga
Tak selamanya

Aku sungguh kecewa pada diriku yg tak pandai berpura2
Juga pada dirinya yang tak peka
Aku bukannya tak mau kau panggil sayang
Namun untuk apa jika kamu tetap melihat yg lain

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww