Review : Lash lift


Ini adalah pengalaman /  review lashlift ku di hari ke3 setelah treatment dan 2 malam pakai serumnya. Lash lift ku yang ke-5 sepanjang sejarah hidupku yang baru 20tahunan ini ✨
Solusi untuk membuat si eyelashes ini lebih terlibat ON selain dengan penggunaan mascara yang harus pakai & hapus setiapharinya, adalah Lashlift Keratin.
Dengan treatment ini, menggunakan serum / keratin dan dikerjakan oleh yang berpengalaman dijamin mata bisa tampil lebih OK setiapharinya tanpa makeup.

Pengalaman #1 ku adalah di SEMARANG, dilakukan oleh teman sebaya yang reviewnya banyak ditemukan di IG yairu : orenji
Dikerjakan oleh profesional dengan fitur home appointment, kupanggilah saat itu ke hotel untuk eksekusi.
Degdegan pasti!! Karena disuruh tutup mata sampai 40-60menit lamanyaaa. Tapi tanpa rasa sakit dan ga kerasa jg sih diapainnya. Lalu selesai.
Reviewku 9/10 untuk pengalaman pertama dan bertahan sampai 6minggu.

Kemudian, lash lift retouch di Makassar, tp sebetulnya ini bukan yang ke #2 dan tidak dengan ahli yang sama,  hanya tint lashlift untuk bulumata atas dan bawah. Tapi hasilnya lashliftku jd bertahan 2 minggu dari yang sebelumnya. Total nya lashlift #1 dan retouch 8 minggu sudah.

Pengalaman ke #2 dilakukan oleh seorang teman lainnya untuk kebutuhan PKLnya. Dan sangattttt murah, dari yang sebelumnya, ini hanya kurang dari 30% nya. WOW!
Termurah. Dan tercepat hilangnya. Hanya 2minggu! Hehe.

Lalu lashlift ke #3 inilah, yang hasilnya aku pajang di blog ini......
Berawal dari penawaran promo situs FAVE, cobalah aku dengan hanya 229k buy 1 get 1. Harga normal 199k 1x. Dan hanya dengan 229k aku dapat 2! Yes!!
Masih sama prosesnya dari ke #1 dan ke #2, tp kadang dari yabg ini agak perih mata ya(tp ringan, errtasi riang)

[bersambung]

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww