Redup terang

Ini perfect title banget, sama kondisi romansa kali ini. Loh kok?
Jadi kemarin ada event yang aku tuh jb-jb alias join bareng. Si kaka caem ini ada jadwal photoshoot wisudaan, dan aku baru tau dia angkatan 29 profesi di kampusnya hehehe.
Oke lanjut...
Aku yang jadi bucin gaksi? Tapi aku dijemput kooook😤
And it was sunny days.
Agak cloudy sih tp yaaa tak apa, selebihnya cerah dan gak hujan.
Cloudy hatiku juga, soale aku nungguin doi sendirian. Trusssss aku post instastory kan, kontennya nanya spot yg bagus di kebun raya Bogor ini.
Laluuuu banyaklah yg bales.
Beberapa temen perempuan dan laki2.
Dan adalah 2 laki-laki ini yang doi notice banget
1. Karena aku yg genitin, wkwk. Lagian dijawab "banyaaak" katanya, ya aku jawablah "fotoin dong"
Soalny si laki yg satu ini sok sibuk benerrr jd gaperna ketemuan lagi, trakhir kontak2an di awal taun janjiin jd temen nonton gegara sama2 jomblo tp gajadi2.hmph. ampe ga jomblo lagi kan tuh w.
2. Temen laki yg udh sukses dan lulus ke-tentaraannya. Entah ya, obrolannya padahal cukup normal tapi emg sih w notice arah2nya kemana....cuma ya udahlaaaaa, toh ini baru chat ajalo ndak ada yg ketemuan loooh. Walaupun org satu ini biasa banget dari jaman SMP main kerumah tiba2,nyamper cuma ampe depan pager buat ngobrol. Pernah bela2in ikut reuni esde 'katanya' smpe dimarahin bapakny.
Namanya juga anak2.
Gituuu aja sih, dan dari percakapan itu setelah kuminta pendapat orglaen lebihlanjot, katanya w yg ga peka.
Asdffghjkl!?# wkwk.

Emang dasar si Sarah ni bener2.
Dari dulu masalahnya emg yg atu itu, gak peka terus.
Nalarnya kurang kali ya.ckck

Tapi kalo urusan hati sendiri mah, beuhhh
Jealous tingkat tinggi (jealous)
Apalagi sama mantan si kaka caem, masalahnya caem2 semua. Lah w mah apa atuh...

Lanjut dia kayak ga mood2 gitu ceritanya sambil ngeledekin w genit khan.
Lah w gak hirauin lah, org aku aja lagi sendirian...
Dia kan sibuk, ku cukup pahamlah. Ada ruang gerak yg harus diberikan saat itu.
Untung nya, pas selesai ku makan dan samperin dia. Dapet giliran naik sepeda.
Ku main dan jalan2 ampe ngos2an dan kaki oleng.. pemirsah.
Tp seruuuuu sih tracknya.
Eh pas selesai main sepeda, penitipannya nglarang sewa lagi karna ada yg kecelakaan nabrak gitu. Sepedanya tabrakan ama pejalan kaki buibu lg hamil(brokenheart)
Sadddddd yaRabb, smoga semuanya aman dan sehat.

Lanjut ke venue nya dia, eeeeeeh
Ketemu temen kuliah
Lagi foto2 sama anak nd suaminya.
Yaudah sekedar say hai...
Bilang lg nungguin photoshoot pacal, trus dia agak kaget pas dikira nya msh sama yg dolo.
Ku sudah move on loh:"

Oke, sampe di venuenya.
Ku dibisik2 tetangga katanya mirip ama temennya si doi tersayang.ea.
Ada orangnya juga sih depan eke. Perasaan sih ga mirip2 bgt, tp yg pasti di notice kita sama2 perempuan ada kumish tipis.
Hmmmmmmm

Kutanya doi dong,
Kak itu ada temennya katanya mirip aku
Engga ah ga mirip

Katanya malah begitu. Yaudah brrti selain sama2 berkumish tipis, gaada lagi yg jadi inceran doi di temennya.
Tuh kan
W tuh anaknya insecure, jadinya berpikiran panjang ttg yg macem2 soal doi.
Tp suka ga berpikir panjang ttg diri sendiri. Wkwk.
#kacamanakaca woy

Dan sampai di penghujung acara..
yipie yeay!
selesai, Alhamdulillaaaah

Apoteker UHAMKA 29,
sukses terus ya kalian semua.
sukses terus kak Adrian,
Sukses buat aku bahagia selalu dan jadikan aku pasanganmu sampai di penghujung waktu kita dunia akhirat ya. Aamiiinn
#segeraHalalinSarah ya!

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww