SHOUJO-RECOMMENDED [3]

Kalo kemaren-kemaren judulnya 'SHOUJO-MANGA RECOMMENDED' sekarang gak ada MANGA-nya karena komik yg mau aku recommend adalah Manhua! Apa itu manhua? Itu adalah sebutan untuk komik china. Kan kalau di korea disebutnya Manhwa, di Jepang; Manga, di Indonesia; komik.haha

Jadi, komik ini belum lama aku beli. Belum ada sebulan deh, tapi aku baru buka&baru baca juga. Aku pikir komiknya kayak agak semacam aneh gitu...ternyata enggak:') huhu aku sungguh terharu&bahagia #lebay. hahaha yah selain ngaji dan menahan lapar+puasa di bulan Ramadhan ini...baca komik juga gak ada salahnya kan

Kalian mau lihat komiknya *apasih* haha. Ini dia:

As known as Hua Qian
-Ceritanya disini tentang seorang putri&pangeran yang ternyata sudah di rencanakan untuk menikah sedari kecil oleh orangtua masing-masing, padahal mereka berdua pun belum pernah bertemu sebelumnya.. 2vol-tamat.





Cavalier Princess as known as Knight Princess
-Ceritanya disini itu ada gender-bender yang berarti menyamar.hoho. Seorang anak perempuan bernama Yashi yang tinggal bersama ayahnya dan belum pernah bertemu ibunya. Yashi anak tomboy&jago berkelahi seperti laki-laki ini sangat ingin bertemu dengan ibunya, hingga suatu hari dia harus menyamar agar bisa bertemu dengan sang ibu yang ternyata adalah seorang permaisuri kerajaan. Disitulah kisar seru Yashi dimulai...apalagi pas ada part dimana Yashi suka sama seorang pengawal<3 hahaha.

-Padahal pertamanya aku pikir ini komik yang gak jelas...tapi adekku suka banget dan sampe berterimakasih segala-_- aku yang penasaran iseng2 aja baca dan ternyata...Sugoiiiiiii!! haha. Recommended banget deh!
Tapi ini masih bersambung soalnya 4vol-tamat, sedangkan aku baru punya 2 *hiks*
Nanti aku cari deh lanjutannya. hehe

Happy reading, shoujo-lovers. Have a nice day&Selamat berpuasa bagi yang melaksanakan:)

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww