Happy Day \:D/

Yeay. kemarin itu bener-bener the happiest day di bulan ini lohhh. hoho Alhamdulillah:))

Padahal sih dari pagi sampe siang aku udah BT banget tuh.huh adekku rusuh sih orangnya...
eh ternyata pas menjelang asar jadi hari yang menyenangkan!
oke postingan kali ini curhat ajadeh ya, kan aku orang baik *ceritanya* jadi aku akan membagikan kisahku yg membahagiakan ini#ea.wkwk drpd yg sedih-galau mulu;)

Jadi kemarin itu sih sebenernya aku cuma ke Blok-M aja sekeluarga; papi-mami-adekku yg cewek(fira)-dan adekku yg cowok(dito).
Tema perginya kata papi sih ngerayain ulangtahun fira yg udah lewat kurang-lebih 3minggu yg lalu._.
hahaha ada2 aja, pdhl seingetku udh dirayain deh tp dengan belanja bulanan ngerayainnya.lol

Di Blok-M itu sebenernya pilihan mami&fira. mereka mau nyari buku, oke lebih tepatnya mami nyari buku kalo fira nyari komik.
dan seperti biasa, aku yg gak ada niatan apa-apa samasekali malah yg bisa dibilang ngeborong byk....
kok bisa? gatau juga. naluri sepertinya#eh oke abaikan.
aku direkomendasiin sama fira sebuah novel yg aku kira rated D(baca=dewasa) gitu eeeeeh ternyata remaja. tokohnya masih SMA kelas 3. sebaya denganku dan di cerita itu dia udah married? hah what?! aku udh sering bgt liat novel ini dimana2 tp gak pernah kepikiran bakal beli apalagi di hari itu haha. yasud edi-sud akhirnya aku beli dan ceritanya seru guys!(y) recommended "Oops! I'm Getting Married" karya Nur Laili Mardhiyani :)

Lanjut pas lg jalan-jalan-jalan-jalan-dan jalan. adekku yg cowok lg asik nongkrong(baca=jongkok) di deretan komik gitu. aku kan penasaran "anak kecil baca apaansi serius bgt" -pikiran dalam hati.
eh tiba2 dia bilang "mbasarah! ini p-man!". hah? p-man? aku yg lg asik baca novel langsung liat kover komik yg td dibaca dito. "oh p-man! baru tau ada komiknya(baca=norak)" udah gitu doang reaksiku. eh tiba2 aku keinget kalo aku kan...gak punya koleksi p-man samasekali. nah! yaudah akhirnya aku beli aja tuh komik. walaupun udh jelek*hiks* yg penting punya deh.
harga di bukunya 3500. eh penjualnya bilang harganya 5000. aku bilang aja "yah mas ini aja 3500, udh jelek pula.  2000 saya beli deh" wkwk sadisss nawarnya. tp sesuai keadaan(y) eh kata penjualnya 7000 ambil 2 deh. yasudahlah drpd lama2 debat ntar gak beli2... yg bayar juga bukan aku kok.hihi. kalo komik bertema anak kecil kayak gini mami&papi rela ngeluarin uang mereka. tp untuk komik shoujo, butuh pertimbangan yg amat-sangat sampe kadang gak dibolehih.ckck

Lanjut jalan lagi, dan ternyata pada laperrrr. oke kita makan.
dito minta di solaria, yaudah kesana deh. pdhl sih sebenernya aku lg pengen spaghetti karbonara. itu enak! huhu tp gak ada di solaria... yaudahlah aku pesen yg lain aja. karbonaranya bikin aja sendiri *kalo bisa* :p
Gatau kenapa ya pas di solaria itu adekku si dito keliatan keren bgtbgtbgt *kyaa* lol
dia tuh emang sebenernya keren&ganteng. yah good-looking deh pokoknya walau agak buncit(wkwk), tp cuma kalo lg diem&lg nurut aja keliatan kerennya. dan dia juga suka makan sayur(y) oke, that's my lil brother


Selesai makan. adek2ku ngajak main, yap mereka main bombomcar,dll. sedangkan aku&mami ke gramedia. wohoo dan ternyata disana sedang promo. untuk setiap pembelian 5 komik MnC, 3S, atau elex bonus komik asli dari jepang/korea. wohooo aku gak akan ketinggalan. walaupun uang bulananku sudah amat-sangat menipis bulan ini, tp aku masih punya cadangan. aku(insyaAlllah) msh bisa nabung lagi kok kalo uang simpanan yg ini terpakai :p
oke dan aku beli 5! yessshh finally i got a real comic shoujo*fly away* haha.

Setelah itu aku-sekeluarga ke carrefour dan ternyata belanja...
dan aku haus. dan kakiku pegal2. hhhh tak apalah:))
dan aku lupa membeli nyam2. ugh how can you sarrrr?! lupakan.
yg penting hariini menyenangkan. dan aku hampir lupa akan pengumuman SNMPTN dan SIMAK yg sudah di depan mata & tinggal menghitung hari itu :'o

Bye now.
Really hope you all have a good time with anyone you love *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww