cerita hariini:|

Jadi ya hariini aku lagi nge-random parah.hoho
gatau kenapanya sih, namanya juga random.
hem, cerita hariini dimulai dari pas pagi2 selesai solat subuh ada sms masuk.
"kebooo" dari doi
sms masuk lagi.
"hai:)" dari temen. haha.
gak aku bales dulu, kan masih pagi. emang kadang suka males sms-an kalo pagi. mau tidur lagi;;)
---------- 4 jam berlalu.
aku bales sms dari doi "hei".
dibales kilat "weh kebooo banget sih:-p"
aku gak bales. aku ngerjain tugas rumah dulu.
---------- 1 jam berlalu.
doi sms lagi "hey". dan belum aku bales.

--------- 2 jam berlalu.
"hahaha gak juga sih" kalo gasalah aku bales itu.
"hey juga" aku bales lagi. hehe.
dan selanjutnya yah seperti biasalah.
ada problem emang. yah gitu deh, dan sampe di suatu percakapan sms dia....(gatau kenapa)bosen(mungkin).
dan terhenti.
hingga akupun akhirnya pergi dari rumah*maksudnya jalan2.hahaha:p

Aku pergi kerumahku yang satu lagi buat ngasih kado dan ngunjungin mbahku yang tinggal disana.
setelah dari sana langsung ke cilandak mall buat nyari kado+cd ps2+cuci mata. yamaan.
tapi kadonya gak ketemu semuaaaa:(
mungkin lain waktu.
ohya dan #fyi aku pergi sama mamiku. niatnya sih nemenin dia, tapi tapi malah aku nyambi haha.
dan membeli original bento+hazelnut float KFC. yeay!!!


dari 15.30 s/ 19.47 aku pun akhirnya pulang.
i'm home!
perutku lagi sakit2 gitu.daritadi pagi sebenernya,huh dan dia kambuh lagi.
ohya aku jg mulai sms-an sama doi lagi. sebelum hapeku mati karna run out of battery, hhhh-_-
pas pulang aku juga dapet scene aneh dari kucingku si biiiii a.k.a blacky yg lagi mau nangkep kecoa.hahaha

Dan perjalanan berakhir dengan kegalauan karena twitteran dengan doi dan teman2 lainnya yang bisa dibilang juga galau.wkwk.
begitulah.

see u
love u
lol *bow*

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww