tulisankecilku #10


suatu hari kau bertanya padaku : "apa yang paling penting bagimu? aku atau hidupmu?"
pilihan yang sulit... dan aku memilih "hidupku".
dan kau berjalan pergi meninggalkanku tanpa mengetahui kalau "kau adalah hidupku".


dan kau lebih percaya apa yang orang lain percaya, bahwa :
'jatuhcinta itu hanya bisa dirasakan sekali'.
apakah kau tak tau? setiap aku melihatmu, aku merasa jatuh cinta lagi dan lagi.


dan apakah kau percaya ungkapan 'cinta pada pandangan pertama'? hey, aku mengalami itu.
atau haruskah aku berjalan di depanmu sekali lagi?

dan yang terakhir adalah...
jikalau aku hanya bisa berjumpa denganmu dalam mimpi, aku akan memilih untuk tidur selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww