My Biodata

Yaaa. sekarang aku mendingan ngasih tau biodataku yang sesungguhnya saja ya (apadeh?) haha -,-

Perkenalkan namaku Sarah Dyah Ayu. Namaku ini sering dijadikan bahan lelucon saat pelajaran karna kalo disingkat menjadi SDA-Sumber Daya Alam (apalagi ini?) Hahaha. Terlebih lagi semua nama adik-adikku itu kalo disingkat pasti jadi SDA juga :)
Aku anak pertama dari 3 bersaudara. Aku lahir di Jakarta pada tanggal 14 Januari 1996. Lahir di RS. DurenTiga, Jaksel. Bintangku capricorn dan shio-ku tikus. Hm. Agamaku sudah Islam sejak lahir. Aku senang sekali membaca, menulis, menyanyi (padahal suaranya jelek) haha :P
Cita-citaku itu kalau udah besar nanti pengennya sih jadi psikolog, penulis, dan ibu rumahtangga yang baik :) amin amin !
Alamat rumahku di daerah Kalibata, Jakarta deh.
Makanan favoritku itu nasi goreng, ayam, sama sayur deh :) tapi aku gak terlalu suka sama ikan. Soalnya kalo makan ikan itu ribet. Harus dipilahpilih dulu tulangnya yg kecilkecil. Males -,- hehe.
Kalau minuman favoritku itu hm.. airputih (pastinya), jus alpukat, susu coklat, sama yang dingindingin aku suka deh. Asal jangan dingiiiiiin banget aja. Ngilu euy ! haha.
Aku sekolah di Homeschooling Berkemas. sekarang sudah kelas 1 SMA (bukan 1 SMP !)
Pelajaran favoritku adalah bahasa indonesia (yeeah :P), ekonomi, sejarah (yang unikunik sukanya), sama matematika deh (tapi gak begitu suka juga sih -,-). Kalo yg sedangsedang saja itu pelajaran geografi, biologi, sama fisika. Dan yang gak paling aku suka itu adalah pelajaran Kimia ! Hhhhhh.. ngeliatnya aja udah males. Tapi aku hafal sih sedikit rumus rumus senyawa-nya. Tapi tetep aja GASUKA. Haha :D
Hm. terus apa ya ? ohiya. status status :) statusku itu sekarang hm. apa ya ? it's complicated-lah. haha  -,-
Aneh memang.

Terus terus...
Ohya, aku ingin memberikan penjelasan untuk ceritaku tentang si rizki rizki gak jelas itu-lah. sekarang aku udah gak suka lagi sama dia. hahahaha. udah gak ada rasa -,-

Yaudah deh ya. Kurasa segini dulu aja deh udah cukup. oke ?
see you in my next story :)

thanks for seeing my blog
-sarah

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 2:04 AM

    kamu hebat bgt jadi seorang wanita yg tegar dan mandiri,aku suka sekali baca cerita2 tentang km dulu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww