bingung ?

aku bingung nih sekarang di blog mau ngapain lagi ? hahaha.
temen temenku yang punya blog, pada gak aktif semua.
dan lagi sekarang mereka beralih ke twitter atau tumblr.
hadooohh. terus ngapain dong ?

ya sudah saya beralih ke pekerjaan lama saja lah.
mencuci, menyapu, memasak, mengepel, bermain, belajar, tidur, makan minum, bernafas, duduk, main hape, sms-an, otp-an, de-el-el.
hahahaha. emang aku apaan deh pake mencuci, menyapu, memasak dan mengepel ? rajin banget kayaknya.

sebenernya sih aku pengen nulis biodata aku disini. cumaaaaaaa.... males. hehe.
jadi nulisnya nanti nanti aja yaaaa. hahaha. :D
byeeeee all.

thanks for visit my blog.
-sarah dyah ayu

Comments

  1. someone who love u alwaysJuly 26, 2011 at 3:16 AM

    wah km emang dari dulu udah rajin yaaa,ehm pantesan aja ak prtama kali meliat km,km itu wnita yg mandiri..:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Anime] My wife is a high school girl

Kemana Bunda untuk si sulung

Fffallaww